End: KlikSaya.com -->

kotak
pencarian

Malingsia VS Indoncelaka



www.unik77.tk
all about unik 77 : percaya atau tidak, kalau bisa sih unik setuju ?



sumber :http://whateverisaid.wordpress.com/2009/06/08/malingsia-vs-indoncelaka/



Halo bloggers, hanya ingin share sesuatu. Kemarin gw blogwalking nih, tiba-tiba ketemu sama 2 blog yang benar-benar bertolak belakang. Yang satu blog Indonesia yang menjelek-jelekan Malaysia, yang satu lagi blog Malaysia yang menjelek-jelekkan Indonesia. Seseru apa sih blognya? Yook diintip!




Malingsia.Com adalah blog buatan anak bangsa yang sungguh anti-malaysia. Dengan jargonnya : Malaysia truly Thief of Asia :: The Truth Is HERE, blog ini dengan gamblang mengungkapkan fakta-fakta beberapa sumber daya, kesenian, bahkan wilayah kedaulatan yang diduga telah diambil alih oleh Malaysia.


Bahasa yang dituliskan menurut gw masih pantas untuk dipublikasikan walaupun kita semua bisa terdaftar dan menulis sebagai author di blog ini. Di halaman about-nya tertulis :


Malaysia sering membuat masalah dengan Indonesia, tapi Indonesia selalu mengalah. Masalah satu selesai, pasti si Malaysia bikin masalah baru lagi. Emang enak mengalah terus. Nih website untuk mengupas keburukan Malaysia a.k.a Malingsia terhadap Indonesia, akan kah kita mengalah terus, coba kita yang bikin masalah pasti mereka marah, tapi mengapa mereka bikin masalah seenak udelnya sendiri?



Ya memang tidak bisa dipungkiri lagi, gw juga mengakui kalau negara kita ini seringkali bermasalah dengan Malaysia. Entah maksud dan tujuannya, yang pasti melalui tulisan-tulisan di blog ini, kita bisa mendapat fakta-fakta menarik dan juga dilengkapi kutipan-kutipan dari sumber-sumber media nasional. Beberapa artikel juga dibahas dengan menggunakan bahas Inggris. Mungkin tujuannya bukan untuk orang Indonesia juga tapi untuk membuka dunia internasional juga.


Okay, satu lagi adalah blog yang satu ini :
http://indoncelaka.blogspot.com


indonss


Dari halaman depannya aja udah merinding liatnya, ini mengandung unsur-unsur provokatif banget. Walaupun situs Malingsia juga mengandung unsur provokatif, tapi untung masih dalam batas wajar sehingga tidak malu-maluin banget. Kalo blog ini..lihat deh, kutipan bagian headernya :


sejak akhir-akhir ini, semakin bertambah kebencian rakyat INDON terhadap MALAYSIA dengan istilah MALINGSIA (maling:pencuri), sampaikan terdapat bertus-ratus blog dan website menghina MAlAYSIA. Tujuan blog ini ialah untuk menyedarkan, mebetulkan & menerangkan kepada mereka(indon) supaya membetulkan diri sendiri sebelum memburuk-burukan org lain, agar tidak seperti MELUDAH KE LANGIT


Ditulis dengan tinta merah pulak -_-”. Melihat komentar-komentar yang masuk juga banyak banget di setiap artikelnya. Bahkan beberapa komentar ada yang menjerumus..Hati-hati deh kalo masuk blog ini, jangan mudah terpancing emosi. Apalagi isinya ada beberapa yang membawa suku, ras, dan agama.


Kesimpulan :


Sesungguhnya dengan kehadiran blog seperti ini jangan pernah diambil negatifnya. Justru diambil positifnya bahwa pada dasarnya masing-masing negara mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk itulah diperlukan kerjasama antarnegara. Untuk bangsa Indonesia, jangan mudah terpengaruh dengan tulisan-tulisan di Indoncelaka. Nggak bakal guna komentar-komentar sekasar apapun hanya buang-buang waktu. Untuk admin Malingsia, jangan sampai tampilan dan gaya blognya seperti Indoncelaka. Mengkritisi boleh saja asal etika tetap dijaga, ini juga demi kehormatan bangsa kita~

Salam.

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment





CARA DAPAT DUIT DARI BLOG KAMU,

MAU ???

ayo gabung di www.kumpulblogger.com, disitu kita bakalan dapet duit tambahan ya itung-itung buat tambah uang saku dan bayar internet caranya gampang dan nggak ribet. Cukup daftar dan ikuti petunjuknya

apa sih kumpulblogger itu ?

Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.

Untuk Siapa KumpulBlogger.com?


Target Market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com

Cara Kerja KumpulBlogger.com ?


Blogger mendaftarkan blognya, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog masing-masing Blogger. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.com.

cara daftar kumpulblogger.com


pertama masuk ke www.kumpulblogger.com, kemudian kamu daftar disitu, gampang nggak susah cuma disuruh ngisi alamat e-mail kita aja (tunggu beberapa menit). buka e-mail kamu karena password dikirim ke e-mail kamu, setelah itu masuk kembali ke www.kumpulblogger.com lagi dan log in deh dengan password yang dikirim ke e-mail kamu tadi.

nah setelah itu klik "tambah blog" nanti isi dengan benar kolom-kolom yang tersedia seperti "nama blog, keterangan tentang blog, alamat URL blog, category, tag URL" yang pasti yang harus kamu isi adalah alamat URL blog, disitu kamu harus isi alamat blogmu dengan benar jika salah bisa-bisa kamu ngedaftarin blog orang lain hehehe.... jika sudah beres tinggal klik submit aja...

untuk mendapatkan uang dari blogmu kamu harus pasang iklan di blogmu, kita dapat duit dari para pengunjung yang ngeKLIK iklan kita untuk ngedapatin script iklan, kamu tinggal klik "Script Text Advertising untuk Blog anda" yang tersedia disitu.

jika sudah, kamu tinggal COPY aja tuh script kemudian kamu PASTE di blog kamu beres khan tinggal kamu promosikan aja blog kamu di web pemasangan iklan gratis dan tunggu uang yang bakalan mengalir kerekening bank kau, jika mau gabungin blog kamu di kumpulblogger klik aja disini !!

ok good luck !!!



:: ISI BLOG : KLIK SEGITIGA ::




All the pictures and news shown on this blog are the property of their respective owners. We don't hold any copyright about these pictures and news. These pictures have been collected from different public sourses including different websites, considering to be in public domain. If any one has any objection to displaying of any picture and news, it may be brought to our notice by sending email & the same will be be removed immediately,after verificaton of the claim.

 

news forum network sharing movies music translator kamus online peta online Kotak Pesan