End: KlikSaya.com -->

kotak
pencarian

Inilah 10 Pengguna Twitter Kelas Internasional



www.unik77.tk
all about unik 77 : percaya atau tidak, kalau bisa sih unik setuju ?



sumber :http://wandi-news.blogspot.com/2009/06/inilah-10-pengguna-twitter-kelas.html



Twitter ternyata tidak hanya digunakan oleh masyarakat Amerika tapi juga oleh seluruh masyarakat di belahan dunia. Ashton Kutcher mampu menarik jutaan pengguna Twitter. Begitu juga dengan sembilan orang lainnya yang berasal dari negara yang berbeda.

Berikut 10 orang pengguna Twitter yang mampu menarik perhatian masyarakat di negara mereka masing-masing untuk menggunakna Twitter. 10 orang ini pula yang menjadi bukti bahwa Twitter benar-benar telah mendunia.

1. Ashton Kutcher (Amerika)
Kutcher merupakan aktor Hollywood yang juga suami dari aktris Demi Moore. Saat ini Kutcher memilikidua juta follower di Twitter. Postingan-postingannya kebanyakan sangat puitis dan filosofis. Namun terkadang, ia juga suka jahil memposting foto-foto candid milik keluarganya.

2. Stephen Fry (Inggris)
Fry merupakan orang ternama di Inggris yang dikenal dengan pemikiran-pemikirannya yang cerdas dan berkelas. Dia menggunakan Twitter hanya untuk terus berhubungan dengan teman, kolega dan penggemarnya dengan tidak menghadirkan dialog satu arah di Twitter.

3. Salam Pax (Irak)
Pax adalah blogger ternama asal Baghdad. Dia menggunakan Twitter untuk mendiskusikan topik-topik hangat seputar masalah di seluruh dunia, tidak hanya di Irak tapi juga di belahan bum timur tengah lainnya.

4. Ratu Rania al Abdullah (Yordania)
Ratu Rania merupakan satu-satunya orang kerajaan yang bergabung dengan Twitter. Ia menuliskan postingan seputar kehidupan sehari-hari yang ia jalani sebagai seorang ratu di Yordania.

5. Shahid Kapoor (India)
Selebrita Bollywood Shahid Kapoor menggunakan Twitter untuk memposting beberapa foto yang menggambarkan seting lokasi film. Beberapa juga merupakan foto seputar aktivitas 'dugem' yang dilakukannya di Mumbai, bersama teman-temannya.

6. Monsieur Dream (Prancis)
Monsieur Dream bukanlah nama aslinya. Meski tidak diketahui siapa nama aslinya, namun dalam profilnya tersirat bahwa Blogger 'Monsieur Dream' adalah seorang anak muda yang melek internet. Ia menggunakan internet sebagai dokumentasi kesibukan dirinya sehari-hari. Tidak hanya berupa teks tapi juga video satu menit.

7. Mano Menezes (Brasil)
Manager klub bola asal Sao Paulo, Brasil bernama Corinthians. Jika sepakbola adalah sebuah agama di Brasil maka Mano adalah pendeta tertinggi di negara tersebut. Akun twitter-nya selalu berisi penjelasan teknis tentang sepakbola dan manajemen yang diaturnya.

8. Pepper (Spanyol)
Ini adalah nama seekor keledai. Ia menggunakan Twitter dari peternakan tempat tinggalnya di Majorca. Pepper hanyalah sebuah ikon dari hotel mewah di Spanyol.

9. Problogger (Australia)
Akun milik Darren Rowse ini mengemukakan semua hal tentang blog di dalam twitter. Sebaliknya, ia pun mengeluarkan semua hal tentang twitter dalam blog-nya. Ia menyediakan informasi yang sangat berguna tentang platform jaringan sosial.

10. TheREALBoyzone (Irlandia)
Jika ingin mengetahui berita dan gosip mengenai Ronan Keating Cs, akun twitter ini layak untuk di follow. Ini memang benar-benar akun twitter milik boyband Irlandia ternama era 90-an, BoyZone.

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment





CARA DAPAT DUIT DARI BLOG KAMU,

MAU ???

ayo gabung di www.kumpulblogger.com, disitu kita bakalan dapet duit tambahan ya itung-itung buat tambah uang saku dan bayar internet caranya gampang dan nggak ribet. Cukup daftar dan ikuti petunjuknya

apa sih kumpulblogger itu ?

Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.

Untuk Siapa KumpulBlogger.com?


Target Market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com

Cara Kerja KumpulBlogger.com ?


Blogger mendaftarkan blognya, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog masing-masing Blogger. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.com.

cara daftar kumpulblogger.com


pertama masuk ke www.kumpulblogger.com, kemudian kamu daftar disitu, gampang nggak susah cuma disuruh ngisi alamat e-mail kita aja (tunggu beberapa menit). buka e-mail kamu karena password dikirim ke e-mail kamu, setelah itu masuk kembali ke www.kumpulblogger.com lagi dan log in deh dengan password yang dikirim ke e-mail kamu tadi.

nah setelah itu klik "tambah blog" nanti isi dengan benar kolom-kolom yang tersedia seperti "nama blog, keterangan tentang blog, alamat URL blog, category, tag URL" yang pasti yang harus kamu isi adalah alamat URL blog, disitu kamu harus isi alamat blogmu dengan benar jika salah bisa-bisa kamu ngedaftarin blog orang lain hehehe.... jika sudah beres tinggal klik submit aja...

untuk mendapatkan uang dari blogmu kamu harus pasang iklan di blogmu, kita dapat duit dari para pengunjung yang ngeKLIK iklan kita untuk ngedapatin script iklan, kamu tinggal klik "Script Text Advertising untuk Blog anda" yang tersedia disitu.

jika sudah, kamu tinggal COPY aja tuh script kemudian kamu PASTE di blog kamu beres khan tinggal kamu promosikan aja blog kamu di web pemasangan iklan gratis dan tunggu uang yang bakalan mengalir kerekening bank kau, jika mau gabungin blog kamu di kumpulblogger klik aja disini !!

ok good luck !!!



:: ISI BLOG : KLIK SEGITIGA ::




All the pictures and news shown on this blog are the property of their respective owners. We don't hold any copyright about these pictures and news. These pictures have been collected from different public sourses including different websites, considering to be in public domain. If any one has any objection to displaying of any picture and news, it may be brought to our notice by sending email & the same will be be removed immediately,after verificaton of the claim.

 

news forum network sharing movies music translator kamus online peta online Kotak Pesan