End: KlikSaya.com -->

kotak
pencarian

Pelajari Garis Tangan mu, Percaya ???



www.unik77.tk
all about unik 77 : percaya atau tidak, kalau bisa sih unik setuju ?



sumber : http://edyjharto.blogspot.com/2008/11/palmistry-believed-or-not.html




Palmistry adalah metode konsultasi, dengan referensi tertentu untuk membaca garis tangan. Ilmu ini sudah ada sejak 3000-tahun dan berasa dari India dan Cina. Di India dikenal dengan istilah Hast Samudrika atau Lautan Pengetahuan. Disebutkan demikian karena melalui garis tangan dapat diketahui informasi berharga berupa beberapa hal seperti keuangan, kesehatan, watak, jodoh dan lain lain.

Tahukah kamu bahwa garis tangan mencerminkan perjalanan hidup seseorang ?
Palmistry, seperti layaknya astrologi di perbintangan, adalah salah satu metode dilengkapi referensi tertentu untuk membaca nasib berdasarkan garis tangan. Sekali lagi, Anda boleh percaya atau tidak - tapi ingat selalu - serahkan semuanya kepada yg di Atas, niscaya segala sesuatunya akan diberikan yang terbaik kepada Anda.


Ilmu ini percaya bahwa beberapa garis yang ada dalam telapak tangan merupakan kondisi dari beberapa pusat otak. Itu merupakan cerminan dari pikiran bawah sadar yang membentuk garis-garis tersebut. Karena garis tersebut mewakili pikiran kita, mereka terus menerus berubah, dalam menjaga harmonitas antara pikiran dan juga sikap kita yang dinamis dan terus berubah. Artinya sikap positif yang kita miliki akan berdampak pada garis lurus yang memiliki arti baik, sedangkan pikiran negatif membuat efek sebaliknya. Maka itu banyak sekali wejangan yang beredar dalam masyarakat kita untuk terus menjaga pikiran positif, dalam arti kata sebenarnya dapat mempengaruhi jalan nasib seseorang.

Sebagian orang percaya bahwa garis tangan berhubungan dengan nasib dan watak seseorang. Menurut mereka, tangan merupakan ujung dari jutaan sel saraf yang berhubungan langsung dengan otak. Di daerah tanganlah terjadi lalu lintas impuls dua arah, ke otak dan dari otak. Dari segi kesehatan lalu lintas impuls saraf tersebut sering di jadikan media untuk pengobatan, misal pijit atau urut. Dipercaya, dari telapak tangan semua penyakit bisa disembuhkan minimal dikurangi.

1. Garis Korset Venus

Tidak ada garis, Kepribadian yang terkendalai baik, tenang.

Bertanda jelas, Emosional berlebihan, membutuhkan sesuatu yang merangsang dan variasi

Pendek, Amat menyadari perasaan orang lain

Kabur atau putus-putus, Terlalu sensitif

Memotong garis nasib dan garis matahari, Jenaka, berbakat

Berakhir pada bukit Merkuri, Mempunyai cadangan tenaga yang besar, tetapi mempunyai kecendrungan menjadi ekstrem

Menelusuri sisi tangan, bukan berbentuk setengah lingkaran, Bimbang, gentar.


2. Via Lasciva (Bima Sakti)

Lurus, Gelisah, mudah bosan

Lurus dan panjang, mencapai bukit Merkuri, Pembicara yang Fasih perihal moralitas yang meragukan

Melengkung, Orang yang memusuhi dirinya sendiri

Melengkung dan berawal di dalam bukit Venus, Menanggapi segala hal berlebihan. Orang yang mudah kecnduan - candu, alkohol dsb.

Garis cabang mencapai garis matahari, Berbakat menjadi orang yang kaya jika garis-garis tesebut tidak benar-benar bersentuhan. Kerugian keuangan sebagai akibat suatu hubungan (misal penyelesaian perceraian yang mahal) jika garis itu bersilang.

3. Rascettes (Gelang)

Paralel dan jelas, Kehidupan yang sehat, sejahtera, panjang dan damai.

Bagian atas seperti rantai, Kehidupan yang berbahagia setelah mengalami kesulitan

Bagian atas melengkung ke dalam telapak tangan paa tangan wanita, Mungkin mengalami kesulitan ketika melahirkan.

Garis dari bagian atas ke arah bukit Jupiter, Perjalanan yang panjang dan menguntungkan.

Garis dari bagian atas ke arah bukit matahari, Perjalanan ke negara beriklim panas

Garis dari bagian atas ke arah bukit Merkuri, Kekayaan mendadak.

Garis dari bagian atas ke arah bukit bulan, Setiap garis mewakili sebuah perjalanan


4. Hepatica (Garis Kesehatan)

Tidak ada garis, Keadaan fisik yang kuat dan sehat

Terukir dalam, Daya tahan tubuh rendah

Bergelombang, Masalah pencernaan

Kubur, Stamina kurang

Menyentuh garis kehidupan, Memerlukan perawatan kesehatan ekstra pada saat itu.


5. Garis Mars (Garis Kehidupan Dakhil)

Jika ada, dapat bertahan pada saat terserang penyakit atau bahaya.


6. Garis Perkawinan

Terlihat jelas, Perkawinan atau hubungan akrab. Jumlah garis dianggap mengindikasikan jumlah hubungan.

Tidak tampak jelas, Tidak garis mengindikasikan ikatan romantis yang tidak terlalu penting

Panjang dan lurus, Hubungan yang lama dan bahagia

Terputus, Perceraian atau perpisahan

Garis terputus saling tindih, Berkumpul kembali setelah berpisah, mungkin menikah kembali dengan orang yang sama.

Garis Ganda, Hubungan dengan dua orang pada saat bersamaan, kedalaman relatif dari hubungan ini diindikasikan dengan kuatnya garis.

Melengkung ke bawah, Berusia lebih panjang dari suami (istri)

Melengkung kuat ke atas ke arah dasar jari kelingking, Tidak menikah tetapi tidak selibat.

Melengkung ke atas ke arah garis matahari, Perkawinan dengan orang terkenal atau kaya jika garis-garis tersebut tidak benar-benar bersentuhan. Jika berpotongan, perkawinan tersebut tidak bahagia.

Berawal dengan bentuk garpu, Penundaan atau frustasi pada awal hubungan.

Berakhir dengan bentuk garpu, Perceraian atau perpisahan

Terpotong garis yang berasal dari dasar jari Merkuri, Kebaikan dari suatu hubungan.

Terpotong korset Venus, Perkawinan yang tidak bahagia, pasangan hidup yang rewel


7. Garis Anak

Jika ada, Garis-garis tersebut bersumber dari dasar jari Merkuri ke arah garis perkawinan. Jumlah garis dianggap mengindikasikan jumlah anak; garis yang lebih kuat menunjukka anak laki-laki sedangkan yang lebih lemah anak wanita.

Sesuai kah garis tangan Anda dengan keterangan di atas? hanya anda yang tahu.. believed or not !

sumber : Primbon.com


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment





CARA DAPAT DUIT DARI BLOG KAMU,

MAU ???

ayo gabung di www.kumpulblogger.com, disitu kita bakalan dapet duit tambahan ya itung-itung buat tambah uang saku dan bayar internet caranya gampang dan nggak ribet. Cukup daftar dan ikuti petunjuknya

apa sih kumpulblogger itu ?

Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.

Untuk Siapa KumpulBlogger.com?


Target Market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com

Cara Kerja KumpulBlogger.com ?


Blogger mendaftarkan blognya, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog masing-masing Blogger. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.com.

cara daftar kumpulblogger.com


pertama masuk ke www.kumpulblogger.com, kemudian kamu daftar disitu, gampang nggak susah cuma disuruh ngisi alamat e-mail kita aja (tunggu beberapa menit). buka e-mail kamu karena password dikirim ke e-mail kamu, setelah itu masuk kembali ke www.kumpulblogger.com lagi dan log in deh dengan password yang dikirim ke e-mail kamu tadi.

nah setelah itu klik "tambah blog" nanti isi dengan benar kolom-kolom yang tersedia seperti "nama blog, keterangan tentang blog, alamat URL blog, category, tag URL" yang pasti yang harus kamu isi adalah alamat URL blog, disitu kamu harus isi alamat blogmu dengan benar jika salah bisa-bisa kamu ngedaftarin blog orang lain hehehe.... jika sudah beres tinggal klik submit aja...

untuk mendapatkan uang dari blogmu kamu harus pasang iklan di blogmu, kita dapat duit dari para pengunjung yang ngeKLIK iklan kita untuk ngedapatin script iklan, kamu tinggal klik "Script Text Advertising untuk Blog anda" yang tersedia disitu.

jika sudah, kamu tinggal COPY aja tuh script kemudian kamu PASTE di blog kamu beres khan tinggal kamu promosikan aja blog kamu di web pemasangan iklan gratis dan tunggu uang yang bakalan mengalir kerekening bank kau, jika mau gabungin blog kamu di kumpulblogger klik aja disini !!

ok good luck !!!



:: ISI BLOG : KLIK SEGITIGA ::




All the pictures and news shown on this blog are the property of their respective owners. We don't hold any copyright about these pictures and news. These pictures have been collected from different public sourses including different websites, considering to be in public domain. If any one has any objection to displaying of any picture and news, it may be brought to our notice by sending email & the same will be be removed immediately,after verificaton of the claim.

 

news forum network sharing movies music translator kamus online peta online Kotak Pesan