End: KlikSaya.com -->

kotak
pencarian

Aneh! Bocah 4 Tahun “Hobi” Hirup Aroma Bensin



www.unik77.tk
all about unik 77 : percaya atau tidak, kalau bisa sih unik setuju ?



sumber :http://tidakmenarik.wordpress.com/2009/03/16/aneh-bocah-4-tahun-hobi-hirup-aroma-bensin/



http://tidakmenarik.files.wordpress.com/2009/03/1632009-aneh.jpg?w=300&h=225



Kebiasaan aneh dilakoni seorang bocah berusia 4 tahun bernama Muhamad Hadis Al Basofi, warga Desa Pela Baru, Kota Bangun, Kutai Kartanegara (Kukar). Putra bungsu dari tiga bersaudara pasangan Bahroni dan Mariana ini, “hobi” menghirup aroma bensin.Kebiasaan itu dilakoni bocah laki-laki yang kerap disapa Sofi itu, ia lakoni sejak masih berusia 2 tahun. Mulai waktu itu, bila saja keinginannya untuk mencium bau menyengat bensin tak terpenuhi, Sofi akan mengamuk. Anehnya, selain itu juga Sofi kerap mengeluh sakit kepala dan demam bila niatannya dihalangi orangtuanya.

Saat mulai bisa berjalan atau sekitar umur 11 bulan, Sofi terbiasa melahap belerang korek api. Setelah orangtuanya melarang, Sofi mengganti kebiasaanya dengan menghisap rokok. Terang saja kebiasaan yang tak sewajarnya dilakukan Sofi itu membuat orangtuanya khawatir.


Meski begitu, orangtuanya mengaku, hingga sekarang tak pernah menemui penyakit aneh pada Sofi akibat kebiasaan yang dilakukannya. Seperti ketika Sapos menjumpai Sofi di rumah salah seorang kerabatnya yang baru saja melaksanakan hajatan perkawinan, di Jl H Jahrah Gang Harapan, Sungai Keledang, Samarinda Seberang.


Saat ditemui Sapos, terlihat Sofi memegang jeriken ukuran lima liter. Di dalam jeriken warna putih itu, terdapat 1 liter bensin. Ketika itu Sofi tampak dengan asyiknya mengguncang bensin dalam jeriken. Setelah, mulut jeriken didekatkan ke hidungnya. Sejurus kemudian, ia pun menghirup aroma bensin yang ada di dalamnya. Hal itu dilakukan Sofi berulang kali. Terkadang kepala Sofi terlihat menggeleng usai melakukan itu.


“Ya begitulah kalau dia (Sofi, Red) lagi asyik menghirup bau bensin. Kalau bensin itu diambil, dia pasti mengamuk. Perhatikan saja, tak lama setelah itu badannya pasti lemas dan matanya terlihat sayu seperti orang yang kehabisan tenaga,” ujar Bahroni.


Mau tak mau kedua orangtua Sofi harus menyiapkan satu liter bensin tiap dua hari sekali. Sebab dalam jangka waktu itulah, aroma menyengat gas bensin yang ada dalam jeriken akan berkurang. Kalau sudah begitu, biasanya Sofi akan merengek minta dibelikan.


Diceritakan Bahroni, pernah ia dan istrinya mencoba menghilangkan kebiasaan yang ada pada Sofi. Tiap kali Sofi minta bensin tak dituruti. Bahkan, jeriken yang biasa digunakan dibuang ke semak di samping rumah mereka. “Begitu tahu jerikennya dibuang, Sofi mengamuk dan nekat mengambil. Padahal saat itu hujan deras,” tutur Bahroni.


Pernah juga Sofi yang bersekolah di Taman Kanan-kanak (TK) di kampung mereka, pulang ke rumah hanya untuk menghisap gas bensin. “Setelah menghisap bau bensin, dia kembali lagi ke sekolahnya untuk belajar,” ungkap Bahroni.


Menyikapi kebiasaan Sofi, kedua orangtuanya hanya mengaku pasrah. Selain mengkhawatirkan kesehatan, orangtuanya takut saat Sofi menghisap bensin bersama teman sebayanya tanpa diawasi, ada yang iseng memainkan api.


“Ya takutnya kalau ada yang merokok di dekat dia (Sofi, Red). Tanpa disadari bisa terbakar nanti. Dia cuma mau melepaskan bensin dari pegangan tangannya kalau hendak tidur saja,” pungkas Bahroni.


Rencananya, hari ini Sofi dan keluarganya yang lain akan kembali ke kediaman mereka di Kota Bangun. “Kalau warga di sana (Kota Bangun, red) sudah tahu dengan kebiasaan anak saya. Jadi mereka tak ada yang heran lagi,” sambat Bahroni mengakhiri. SAPOS


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment





CARA DAPAT DUIT DARI BLOG KAMU,

MAU ???

ayo gabung di www.kumpulblogger.com, disitu kita bakalan dapet duit tambahan ya itung-itung buat tambah uang saku dan bayar internet caranya gampang dan nggak ribet. Cukup daftar dan ikuti petunjuknya

apa sih kumpulblogger itu ?

Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.

Untuk Siapa KumpulBlogger.com?


Target Market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com

Cara Kerja KumpulBlogger.com ?


Blogger mendaftarkan blognya, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog masing-masing Blogger. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.com.

cara daftar kumpulblogger.com


pertama masuk ke www.kumpulblogger.com, kemudian kamu daftar disitu, gampang nggak susah cuma disuruh ngisi alamat e-mail kita aja (tunggu beberapa menit). buka e-mail kamu karena password dikirim ke e-mail kamu, setelah itu masuk kembali ke www.kumpulblogger.com lagi dan log in deh dengan password yang dikirim ke e-mail kamu tadi.

nah setelah itu klik "tambah blog" nanti isi dengan benar kolom-kolom yang tersedia seperti "nama blog, keterangan tentang blog, alamat URL blog, category, tag URL" yang pasti yang harus kamu isi adalah alamat URL blog, disitu kamu harus isi alamat blogmu dengan benar jika salah bisa-bisa kamu ngedaftarin blog orang lain hehehe.... jika sudah beres tinggal klik submit aja...

untuk mendapatkan uang dari blogmu kamu harus pasang iklan di blogmu, kita dapat duit dari para pengunjung yang ngeKLIK iklan kita untuk ngedapatin script iklan, kamu tinggal klik "Script Text Advertising untuk Blog anda" yang tersedia disitu.

jika sudah, kamu tinggal COPY aja tuh script kemudian kamu PASTE di blog kamu beres khan tinggal kamu promosikan aja blog kamu di web pemasangan iklan gratis dan tunggu uang yang bakalan mengalir kerekening bank kau, jika mau gabungin blog kamu di kumpulblogger klik aja disini !!

ok good luck !!!



:: ISI BLOG : KLIK SEGITIGA ::




All the pictures and news shown on this blog are the property of their respective owners. We don't hold any copyright about these pictures and news. These pictures have been collected from different public sourses including different websites, considering to be in public domain. If any one has any objection to displaying of any picture and news, it may be brought to our notice by sending email & the same will be be removed immediately,after verificaton of the claim.

 

news forum network sharing movies music translator kamus online peta online Kotak Pesan