End: KlikSaya.com -->

kotak
pencarian

Zodiak Minggu Ini



www.unik77.tk
all about unik 77 : percaya atau tidak, kalau bisa sih unik setuju ?



sumber :http://karodalnet.blogspot.com/2009/06/zodiak-minggu-ini.html



Zodiak Minggu Ini - Untuk melihat hasil ramalan zodiak hari ini, atau mungkin juga kamu ingin melihat hasil ramalan zodiak tahun 2009 sudah bisa dengan lengkap dilihat melalui blog ini pada artikel sebelumnya.

Untuk hasil ramalan zodiak minggu ini berikut adalah hasil ramalan selengkapnya:

Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Keraguan yang muncul segera disingkirkan jauh-jauh, laksanakan dengan mantap apa yang sudah Anda rencanakan itu, agar tercapai seperti harapan semula.
Karir: Bila muncul hambatan jangan cepat putus asa, sebab banyak jalan menuju kelancarannya kembali.
Kesehatan: Walau kesehatan sudah bagus akan tetapi jika malas berolah raga bisa cepat loyo dalam bekerja. Latihlah otot-otot tubuh untuk gerak dalam melakukan senam sejenak, setiap harinya.
Keuangan:Masih lancar dan tak perlu cemas.Pemasukan mengalir cukup deras karena usaha yang Anda lakukan dengan baik.Pengelolaan keuangan Anda cukup stabil.
Asmara: Hubungan dengannya memang lagi baik, hanya saja terkadang mulut usil muncul dari teman Anda. Tak perlu terlalu didengarkan.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Walau terasa sulit meraih impian bukan berarti peluang tertutup buat anda, karena itu pertanda bahwa anda semakin dekat dengan keuntungan besar yang sudah menanti didepan mata. Untuk itu janganlah putus asa dan berkecil hati, apalagi sampai berbelok haluan, itu akan sangat merugikan sekali.
Karir: Mantapkan visi dan misi anda kedepan sehingga tak perlu goyah dengan segala pendapat yang ada.
Kesehatan: Kondisi badan masih cukup baik apalagi jika anda selalu rajin mengkonsumsi buah-buahan segar dan mau berolahraga walau hanya sebentar.
Keuangan: Pemasukan cukup lancar akan tetapi masalah yang datang terkadang cukup membuat kacau keuangan anda.
Cinta: Kata-kata anda selalu dipegang teguh olehnya, untuk itu berhati-hatilah dalam bicara, jangan asal ngomong saja.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Tak perlu meratapi segala kegagalan ataupun yang kurang berkenan di hati, karena yang terpenting adalah usaha dan motivasi telah dikerahkan. Terimalah realita yang ada ini dengan hati gembira dan penuh sukacita.
Karir: Jangan pesimis karena masih banyak kesempatan yang bisa Anda manfaatkan. Manfaatkan segala peluang yang ada di hadapan Anda.Jangan banyak berspekulasi.
Kesehatan: Kalau dirasa kondisi badan terus menurun segera saja hubungi dokter, agar bisa dilakukan tindakan preventif.
Keuangan: Ada masalah di hari ini, maka dari itu usahakan segala sesuatunya tetap balance.
Asmara: Tidak ada gunanya teriak-teriak itu tidak akan menyelesaikan masalah, justru dengan kata-kata lembut, itu akan benar-benar bisa menyentuh hatinya.

Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Di hari ini merupakan saat yang bagus untuk menyelesaikan segala persoalan yang sempat tertunda, hanya saja kewaspadaan dan ketelitian tetap harus diperhatikan.
Karir: Peluang yang sudah di depan mata jangan sampai hilang begitu sajahanya karena kesembronoan yang seharusnya dapat dihindari.
Kesehatan: Mencegah sebelum terjadi lebih baik daripada mengobati. Sedang spekulasi yang disarankan oleh berbagai pihak kalau bisa jangan dulu.
Keuangan: Mulai tertata kembali walaupun pemasukan masih belum begitu lancar seperti yang Anda harapkan.
Asmara: Cobalah Anda lebih bisa percaya padanya daripada percaya omongan orang lain.

Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Gejala iri hati mulai muncul disekitar lingkungan kerja anda, untuk itu pandai-pandailah mengatasinya dengan tidak menanggapi segala desas-desus yang sengaja dihembuskan oleh mereka supaya konsentrasi anda terpecah. Apalagi dihari ini nasib anda cukup mujur sehingga sangatlah disayangkan jika anda terkonsentrasi pada permasalahan yang kurang begitu penting tersebut.
Karir: Bersabarlah karena ini merupakan kunci untuk dapat melewati semua rintangan yagn menjengkelkan hati itu.
Kesehatan: Perhatikan dengan benar posisi duduk dan posisi tidur anda ada baiknya ditempatkan pada tempatnya yang benar, jangan sampai terkilir ataupun pusing.
Keuangan: Pengetatan perlu dilakukan agar pengeluaran bisa diminimalkan.
Cinta: Jangan sekali-kali memaksakan kehendak kepadanya apalagi akhir-akhir ini egonya tampak tinggi dan sulit untuk bisa diajak kompromi.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Buat apa terlalu percaya ucapan orang, cobalah lebih yakin dengan suara hati daripada mendengarkan segala omongannya yang hanya akan bikin segalanya menjadi kacau saja.
Karir: Tampak semakin kokoh meskipun digoyang dari kanan kiri sekalipun. Cobalah Anda untuk bisa focus pada masalah Anda sekarang ini.Jangan berlari ke arah yang lain dulu.
Kesehatan: Suasana hati Anda tampak happy dan mampu membawa angin baik bagi kesehatan Anda.
Keuangan: Di hari ini cukup lancar karena dari segi pemasukan terus mengalir dan tidak ada hambatan.
Asmara: Cobalah hormati hak-haknya dengan tidak terlalu memaksakan kehendak kepadanya.

Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Job-job baru, sebaiknya dihadapi dengan sungguh-sungguh, jangan asal-asalan saja, agar hasil yang diraih benar-benar maksimal dan memuaskan hati.
Karir: Berbagai macam problem yang cukup pelik mulai berdatangan. Harap berhati-hati,jika salah menyikapinya Anda akan mendapat penyesalan yang tak berarti.
Kesehatan: Kondisi badan masih kurang memungkinkan untuk beraktifitas yang terlalu berat, untuk itu bila ada rencana sebaiknya dikondisikan dulu dengan kesehatan Anda.
Keuangan: Bila ada uang lebih sebaiknya ditabung saja, tak perlu punya pikiran beli ini dan itu karena dimasa depan nanti masih membutuhkan banyak biaya.
Asmara: Jangan biasakan memojokkan dirinya karena kesalahan yang pernah dilakukannya dimasa lalu.

Leo (21 juli-21 Agustus)

Peruntungan: Optimislah, karena langkah kedepan Anda semakin terbuka dan jelas, maka dari itu tak perlu takut untuk lebih bisa berkreasi dan berinovasi agar hasil yang diraih dapat lebih bervariasi dan dapat meningkat.
Karir: HIndari sikap indisipliner, sebab itu akan mempengaruhi kredibilitas Anda yang selama ini terkesan baik dan tampak loyal sekali pada perusahaan.
Kesehatan: Masih baik dan berjalan seperti apa adanya, walau begitu tenaga sebaiknya tetap dijaga dan jangan terlalu diforsir.
Keuangan: Tiada artinya income yang tinggi jika tidak bisa memanage-nya dengan baik.
Asmara: Jangan sampai terjerumus ke dalam cinta matre, itu sama sajadengan bom waktu yang setiap saat bisa meledak dan merugikan.

Virgo (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan:Di hari ini peluang masih terbuka lebar hanya saja kendala yang cukup mengganggu terletak pada kondisi emosi Anda yang harus dijaga betul-betul agar tidak sampai tersulut oleh berbagai macam trik yang cukup mengjengkelkan itu.
Karir: Coba benahi berbagai macam perilaku Anda yang kurang bisa mendorong kemajuan karir Anda.
Kesehatan: Perlu berlaku disiplin dan sebisa-bisanya meluangkan waktu untuk istirahat jika waktunya memang ada.
Keuangan: Income sudah lebih baik hanya saja pengeluaran masih tetap harus diwaspadai.
Asmara: Serasa lebih tenang dan membahagiakan, dan hampir tidak ada cekcok mulut yang menjengkelkan.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Kejarlah impian setinggi langit, akan tetapi jangan sekali-kali bahagia diatas penderitaan orang lain, sebab hasilnya itu tidak akan berjalan lama. Ada baiknya anda mengerti balas budi kebaikan orang sehingga dimanapun anda mengalami kesulitan disitu pastiada yang membantu.
Karir: Banyak yang cukup simpatik dengan cara kerja anda selama ini, pertahankan dan jangan sampai lupa diri.
Kesehatan: Kondisi badan cukup sehat sehingga tak akan mengganggu aktifitas anda yang cukup banyak dihari ini.
Keuangan: Kontrol pengeluaran anda jangan sampai besar pasak daripada tiang., untuk itu bila ada keinginan sebaiknya distop dulu
Cinta: sidia sudah mulai habis kesabarannya, maka dari itu jangan asal bicara saja.

Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan: Harus mau bersabar dan tidak terlalu menuruti ambisi yang tampak mengggebu-gebu, karena walaupun dipaksakan hasilnya hanya akan percuma saja. Di hari ini segalanya serba tidak menentu jadi Anda harus bisa lebih berhati-hati lagi.
Karir: Jangan pernah berhenti untuk terus melakukan observasi dan koreksi sehingga disaat yang tepat nanti bisa bergerak lebih cepat dan aktif.
Kesehatan: Ada sedikit gangguan pada tenggorokan, yang sebenarnya masih bisa diatasi dengan mengurangi makanan yang keras-keras.
Keuangan: Cukup stabil dan masih bisa meraih hasil yang lebih besar lagi.
Asmara: Walau jauh dimata namun dekat dihati, untuk itu komunikasi harus tetap dijaga walau dalam situasi bagaimanapun juga.

Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Peruntungan:Di hari ini usahakan untuk bisa tanggap dengan segala peluang yang tampak disekitar Anda, jangan biarkan satupun lolos dari genggaman Anda dengan catatan Anda harus terus proaktif dalam melakukan observasi dan terobosan-terobosan penting.
Karir: Ada gangguan yang muncul justru dari orang terdekat Anda sendiri. Berhati-hatilah, kita tak pernah tahu orang terdekat akan menjebak Anda.
Kesehatan: Badan kurang begitu sehat karena masih sering mual-mual apalagi kalau terkena angin ataupun AC yang terlalu dingin. Pakai saja baju hangat dan tebal.
Keuangan: Income yang masuk usahakan pengalokasiannya setepat mungkin. Jangan sampai segalanya kacau hanya karena kurang hati-hati dalam membelanjakannya.
Asmara: Coba dikontrol dulu kebenarannya, jangan asal percaya agar penyesalan tidak sampai timbul dikemudian hari.

Untuk melihat ramalan jodoh dan juga ramalan nasib juga ramalan cinta sudah tersedia diblog ini bila anda ingin melihat-lihatnya sebagai bahan intermezzo dan hiburan.

Artikel Terkait



1 comment:

aGunG BiLLy said...

wah bagus juga ya .. mampir ah .. lam kenal yup .. laen kali tak nyambangin blog ini lagee .. kasih artikel yang menarik lagi ya ..

Post a Comment





CARA DAPAT DUIT DARI BLOG KAMU,

MAU ???

ayo gabung di www.kumpulblogger.com, disitu kita bakalan dapet duit tambahan ya itung-itung buat tambah uang saku dan bayar internet caranya gampang dan nggak ribet. Cukup daftar dan ikuti petunjuknya

apa sih kumpulblogger itu ?

Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.

Untuk Siapa KumpulBlogger.com?


Target Market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com

Cara Kerja KumpulBlogger.com ?


Blogger mendaftarkan blognya, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog masing-masing Blogger. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.com.

cara daftar kumpulblogger.com


pertama masuk ke www.kumpulblogger.com, kemudian kamu daftar disitu, gampang nggak susah cuma disuruh ngisi alamat e-mail kita aja (tunggu beberapa menit). buka e-mail kamu karena password dikirim ke e-mail kamu, setelah itu masuk kembali ke www.kumpulblogger.com lagi dan log in deh dengan password yang dikirim ke e-mail kamu tadi.

nah setelah itu klik "tambah blog" nanti isi dengan benar kolom-kolom yang tersedia seperti "nama blog, keterangan tentang blog, alamat URL blog, category, tag URL" yang pasti yang harus kamu isi adalah alamat URL blog, disitu kamu harus isi alamat blogmu dengan benar jika salah bisa-bisa kamu ngedaftarin blog orang lain hehehe.... jika sudah beres tinggal klik submit aja...

untuk mendapatkan uang dari blogmu kamu harus pasang iklan di blogmu, kita dapat duit dari para pengunjung yang ngeKLIK iklan kita untuk ngedapatin script iklan, kamu tinggal klik "Script Text Advertising untuk Blog anda" yang tersedia disitu.

jika sudah, kamu tinggal COPY aja tuh script kemudian kamu PASTE di blog kamu beres khan tinggal kamu promosikan aja blog kamu di web pemasangan iklan gratis dan tunggu uang yang bakalan mengalir kerekening bank kau, jika mau gabungin blog kamu di kumpulblogger klik aja disini !!

ok good luck !!!



:: ISI BLOG : KLIK SEGITIGA ::




All the pictures and news shown on this blog are the property of their respective owners. We don't hold any copyright about these pictures and news. These pictures have been collected from different public sourses including different websites, considering to be in public domain. If any one has any objection to displaying of any picture and news, it may be brought to our notice by sending email & the same will be be removed immediately,after verificaton of the claim.

 

news forum network sharing movies music translator kamus online peta online Kotak Pesan