End: KlikSaya.com -->

kotak
pencarian

Yacumama, Anaconda Raksasa Terekam Kamera



www.unik77.tk
all about unik 77 : percaya atau tidak, kalau bisa sih unik setuju ?



sumber :http://tidakmenarik.wordpress.com/2009/06/17/yacumama-anaconda-raksasa-terekam-kamera/



Setelah seminggu melakukan negosiasi dengan Mike dan Greg Warner, akhirnya pihak CFZ mendapatkan hak untuk menerbitkan foto-foto hasil ekspedisi mereka di Peru. Greg mengatakan, “Saya mengambil dua foto yang saya yakini adalah Yacumama atau anaconda raksasa. Pada foto pertama ada kepalanya sebelah kiri dan bagian tubuh lainnya di sebelah kanan di sungai tersebut.”


Melansir pemberitaan unexplained-mysteries.com, Senin (15/6) disebutkan, foto-foto tersebut menimbulkan kehebohan dunia. Sebagian orang meyakini foto pertama itu tidak lain tidak bukan merupakan segumpal lumpur atau pasir tebal. Sebagian orang lain membenarkan apa yang dikatakan Mike dan Greg Warner mengingat mereka adalah para ekspedisi yang jujur dan terpercaya.


Dalam foto kedua tampak juga seekor Yacumama yang panjangnya 40 meter dengan diameter badan 2 meter tengah melintasi di sebelah perahu yang pernah diterbitkan oleh sebuah suratkabar Irlandia saat Mike dan Greg Warner tengah melintasi sebuah sungai di Amazon.


Mike Warner (73) dan anaknya Greg (44) menghabiskan waktu 12 hari mengembara di hutan Amazon pada Maret lalu. Mereka melakukan ekspedisi dengan bantuan pencitraan satelit untuk mendapatkan gambar-gambar reptil raksasa.


Keberadaan Yacumama yang diterjemahkan sebagai “Ibu Perairan” telah dikonfirmasikan oleh sejarah dan kebudayaan masyarakat Amazon. Penduduk lokal yang diwawancarai mengatakan bahwa apabila ular itu berenang, air sungai akan berguncang hebat dan ular itu dapat menerkam seekor monyet yang sedang berada di pohon secepat kilat. Mereka kemudian mengambil lebih dari 700 foto dan 5 jam rekaman video. Setelah itu mereka melakukan perjalanan pulang untuk meneliti foto-fototersebut.GLOBAL


IMG_0317

317 Annotated

Sumber

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment



CARA DAPAT DUIT DARI BLOG KAMU,

MAU ???

ayo gabung di www.kumpulblogger.com, disitu kita bakalan dapet duit tambahan ya itung-itung buat tambah uang saku dan bayar internet caranya gampang dan nggak ribet. Cukup daftar dan ikuti petunjuknya

apa sih kumpulblogger itu ?

Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.

Untuk Siapa KumpulBlogger.com?


Target Market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com

Cara Kerja KumpulBlogger.com ?


Blogger mendaftarkan blognya, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog masing-masing Blogger. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.com.

cara daftar kumpulblogger.com


pertama masuk ke www.kumpulblogger.com, kemudian kamu daftar disitu, gampang nggak susah cuma disuruh ngisi alamat e-mail kita aja (tunggu beberapa menit). buka e-mail kamu karena password dikirim ke e-mail kamu, setelah itu masuk kembali ke www.kumpulblogger.com lagi dan log in deh dengan password yang dikirim ke e-mail kamu tadi.

nah setelah itu klik "tambah blog" nanti isi dengan benar kolom-kolom yang tersedia seperti "nama blog, keterangan tentang blog, alamat URL blog, category, tag URL" yang pasti yang harus kamu isi adalah alamat URL blog, disitu kamu harus isi alamat blogmu dengan benar jika salah bisa-bisa kamu ngedaftarin blog orang lain hehehe.... jika sudah beres tinggal klik submit aja...

untuk mendapatkan uang dari blogmu kamu harus pasang iklan di blogmu, kita dapat duit dari para pengunjung yang ngeKLIK iklan kita untuk ngedapatin script iklan, kamu tinggal klik "Script Text Advertising untuk Blog anda" yang tersedia disitu.

jika sudah, kamu tinggal COPY aja tuh script kemudian kamu PASTE di blog kamu beres khan tinggal kamu promosikan aja blog kamu di web pemasangan iklan gratis dan tunggu uang yang bakalan mengalir kerekening bank kau, jika mau gabungin blog kamu di kumpulblogger klik aja disini !!

ok good luck !!!



:: ISI BLOG : KLIK SEGITIGA ::




All the pictures and news shown on this blog are the property of their respective owners. We don't hold any copyright about these pictures and news. These pictures have been collected from different public sourses including different websites, considering to be in public domain. If any one has any objection to displaying of any picture and news, it may be brought to our notice by sending email & the same will be be removed immediately,after verificaton of the claim.

 

news forum network sharing movies music translator kamus online peta online Kotak Pesan