End: KlikSaya.com -->

kotak
pencarian

Tanda-Tanda Anda telah jadi Selebritis di Facebook



www.unik77.tk
all about unik 77 : percaya atau tidak, kalau bisa sih unik setuju ?



sumber :http://www.tasikisme.com/index.php?option=com_content&view=article&id=1989:tanda-tanda-anda-telah-jadi-selebritis-di-facebook&catid=48:facebook&Itemid=73




Anda seorang fesbukholic? alias jadi someone yang tidak bisa terpisahkan lagi dengan yang namanya fesbuk? kemanapun dan kapan anda berada, entah di rumah, kampus, sedang makan, tiduran di sofa atau bahkan sedang ngerumpi di kantin sekolah anda tidak bisa lepas dari fesbuk? bahkan mungkin anda jadi lebih dekat dan kangen sama yang namanya fesbuk dibandingkan dengan sama pacar anda sendiri? dan anda selalu saja panik pada saat baterai Blackberry atau handphone ataupun iPhone anda lowbet, padahal anda sedang asik-asiknya membalas setiap Wall atau Messages yang datang?



http://www.xssed.com/files/Image/News/facebook.jpg


Selamat, kalau tanda-tanda seperti diatas mulai menyerang anda? atau bahkan mungkin telah lama anda rasakan, berarti anda telah menjadi seorang fesbukholic alias orang yang telah kecanduan sama yang namanya fesbuk? pertanyaan selanjutnya sudahkah anda menjadi seorang selebritis di facebook? atau mungkin anda hanya jadi ‘orang biasa-biasa’ di fesbuk?


  • Setiap anda meng-update status di fesbuk, belum juga semenit berlalu teman-teman anda telah mengomentari Update Status anda tersebut, dan bahkan banyak (sekali) friends anda yang meng-LIKE Status Update tersebut padahal anda sendiri menyadari kalau update status tersebut kadang nggak penting banget, seperti : “nggak bisa bobo” atau “enaknya ngapain yakh?” atau juga “lagi naek beca?!!!
  • Setiap menit selalu saja ada Request untuk menjadi teman anda.
  • Setiap foto baru yang anda Upload, teman-teman anda dengan serta merta dan dalam hitungan menit telah men-Tag dan memberi comment photo-photo anda tersebut.
  • Seminggu sebelum hari Ulang tahun anda, ucapan Hepi Birthday sudah bertebaran di Wall anda.
  • Berbagai undangan mampir ke fesbuk anda mulai dari ajakan bergabung ke sebuah genk (Group), sampai undangan sebuah acara (yang mungkin saja menurut Anda kurang bahkan nggak penting banget)
  • Anda sering meminta maaf di Status Update seperti ini “Maaf yah pada teman2 semua, gwe gk bisa ngebalas semua wall yang kalian tulis satu persatu” atau “makasih atas ucapan slamat ultahnya, but sorry gwe gk bisa ngebalas satu per satu wall yang kalian kasih” yang menandakan bahwa anda tidak mampu lagi membalas wall yang ditulis oleh friend anda itu karena saking banyaknya friend yang menulis di Wall anda!

Yups… kalau tanda-tanda seperti diatas telah ada pada diri anda, sepertinya congratulations bwat anda, karena anda telah menjadi seorang selebritis di Facebook dan teman-teman anda telah menggangap bahwa anda tersebut adalah trendsetter alias setiap ucapan, kata – kata, tindakan yang anda lakukan itu penting dan jadi panduan bagi aktivitas mereka di fesbuk (bukan di dunia nyata).


Pertanyaan terakhir, Kalau anda telah menjadi seorang fesbukholic sekaligus jadi selebritis di facebook? Apa yang anda dapatkan (secara real) dari yang namanya fesbuk? apakah fesbuk membuat hidup anda jadi lebih baik dan lebih bahagia? ataukah justru fesbuk hanya membuat anda jadi orang sibuk untuk sesuatu yang tidak menghasilkan apa-apa dalam kehidupan anda (sibuk membalas wall, messages, confirm request, upload photo, etc?)


Untuk mendapatkan tips dan trick terbaru seputar facebook, dan info-info menarik lainnya, jangan lupa masukkan email anda di bawah ini, dan klik subscribe. Terima kasih dan salam hangat selalu untuk Anda!

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment





CARA DAPAT DUIT DARI BLOG KAMU,

MAU ???

ayo gabung di www.kumpulblogger.com, disitu kita bakalan dapet duit tambahan ya itung-itung buat tambah uang saku dan bayar internet caranya gampang dan nggak ribet. Cukup daftar dan ikuti petunjuknya

apa sih kumpulblogger itu ?

Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.

Untuk Siapa KumpulBlogger.com?


Target Market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com

Cara Kerja KumpulBlogger.com ?


Blogger mendaftarkan blognya, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog masing-masing Blogger. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.com.

cara daftar kumpulblogger.com


pertama masuk ke www.kumpulblogger.com, kemudian kamu daftar disitu, gampang nggak susah cuma disuruh ngisi alamat e-mail kita aja (tunggu beberapa menit). buka e-mail kamu karena password dikirim ke e-mail kamu, setelah itu masuk kembali ke www.kumpulblogger.com lagi dan log in deh dengan password yang dikirim ke e-mail kamu tadi.

nah setelah itu klik "tambah blog" nanti isi dengan benar kolom-kolom yang tersedia seperti "nama blog, keterangan tentang blog, alamat URL blog, category, tag URL" yang pasti yang harus kamu isi adalah alamat URL blog, disitu kamu harus isi alamat blogmu dengan benar jika salah bisa-bisa kamu ngedaftarin blog orang lain hehehe.... jika sudah beres tinggal klik submit aja...

untuk mendapatkan uang dari blogmu kamu harus pasang iklan di blogmu, kita dapat duit dari para pengunjung yang ngeKLIK iklan kita untuk ngedapatin script iklan, kamu tinggal klik "Script Text Advertising untuk Blog anda" yang tersedia disitu.

jika sudah, kamu tinggal COPY aja tuh script kemudian kamu PASTE di blog kamu beres khan tinggal kamu promosikan aja blog kamu di web pemasangan iklan gratis dan tunggu uang yang bakalan mengalir kerekening bank kau, jika mau gabungin blog kamu di kumpulblogger klik aja disini !!

ok good luck !!!



:: ISI BLOG : KLIK SEGITIGA ::




All the pictures and news shown on this blog are the property of their respective owners. We don't hold any copyright about these pictures and news. These pictures have been collected from different public sourses including different websites, considering to be in public domain. If any one has any objection to displaying of any picture and news, it may be brought to our notice by sending email & the same will be be removed immediately,after verificaton of the claim.

 

news forum network sharing movies music translator kamus online peta online Kotak Pesan