End: KlikSaya.com -->

kotak
pencarian

SBY Ungkapkan Rahasia Tim Suksesnya Dengan Strategi Revolusi Senyap



www.unik77.tk
all about unik 77 : percaya atau tidak, kalau bisa sih unik setuju ?



sumber : http://yepiye.wordpress.com/2009/04/30/sby-ungkapkan-rahasia-tim-suksesnya-dengan-strategi-revolusi-senyap/



tim-sukses-sby2


Rahasia sukses kemenangan Partai Demokrat dalam pemilhan legislatif 2009 akhirnya diungkapkan oleh Ketua Umumnya Partai Demokrat SBY.


Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengungkapkan bahwa strategi yang digunakan adalah dengan melaksanakan Quiet Revolution ( Revolusi/Operasi Senyap), dimana memiliki 9 tim yang terdiri dari tim sukses SBY dan tim sukses Partai Demokrat.


Sebagian besar dipimpin atau menyertakan purnawirawan jenderal TNI/Polri

tim-sukses-sby


dan memiliki cara kerja seperti intelijen militer. Tim sukses SBY dan tim sukses Partai Demokrat terdiri tim resmi dan tim bayagan atau tim bawah tanah dimana tim-tim bawah tanah ini menggunakan beragam sandi seperti tim bravo, tim delta, tim echo, tim foxtrot, tim india, tim romeo dan tim sekoci.


Gerakan Revolusi atau Operasi Senyap ini sudah dibangun dan dilakukan sejak tahun 2005 melalui perencanaan dan persiapan yang matang yaitu mulai dari memperkuat infrastruktur, meningkatkan kemampuan kader, dan memberikan sejumlah pembekalan. ” Setiap kader ikut pelatihan kepemimpinan selama dua minggu“, ungkap SBY


Berikut inilah tim sukses SBY , Fungsi-fungsi dan Cara kerjanya :


Tim Echo, beraksi seperti gerakan intelijen hingga kedaerah-daerah yang mengadopsi fungsi teritorial dimiliter yang bertujuan mendongkrak perolehan suara Partai Demokrat. Tim ini di komandani oleh mantan panglima TNI Marsekal (Purn) Djoko Suyanto dan memiliki masing-masing satu pimpinan ditingkat kabupaten/kota selaku penggerak dilapangan yang notabene para pengurus partai demokrat di daerah.


Gerakan Pro-SBY (PGS), gerakan GPS ini baru dibentuk yang diketuai oleh Marsekal Madya (Purn) Suratto Siswodihardjo dan merupakan kandidat ketua umum partai demokrat. Dalam struktur GPS ini juga tampak para mantan petinggi TNI/Polri seperti Mantan Kapolri Jendral Polisi (Purn) Sutanto, Mantan KSAU Marsekal (Purn) Herman Prayitno, Menkes Siti Fadillah Supari, Menhut MS Kaban, Mantan Kasum TNI Letjen (Purn) Suyono, Mantan Kaster TNI Letjen (Purn) Agus wijoyo dan adik Gusdur yaitu Lili Wahid.


Tim Sekoci, tim ini membantu pemilihan legislatif untuk menyokong Partai Demokrat memperoleh suara mencapai 20 persen dan bertugas mendata tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan serta tokoh petani dan nelayan. Tim ini diketuai oleh Komisaris Utama PT.Indosat Soeprapto dengan wakil ketua staf khusus presiden bidang pertahanan Irvan Edison.


Tim Delta, tim yang bekerja untuk mengurus semua keperluan kampanye mulai dari spanduk, kaus, baliho maupun atribut lainnya dan dikomandoi oleh Mantan Aslog Panglima TNI Mayjen (Purn) Abikusno.


Tim Romeo, tim ii bertugas untuk menjalin komunikasi positif antara SBY dan masyarakat yaitu men-sosialisasi segala kebijakan SBY yang dianggap berhasil. Tim ini dikomandoi oleh Mayor Jenderal (Purn) Sardan Marbun yang saat ini juga menjabat sebagai Staf Khusus Presiden yang membidangi layanan kotak pos 9949 dan layanan sms 9949. Tim ini juga rajin membuat buletin program pemerintah.


Tim Foxtrot, tim ini berfungsi sebagai lembaga konsultan politik Partai Demokrat dan lebih dikenal dengan Bravo Media Center dengan pengasuh utama Choel Mallarangeng yang juga menjabat sebagai Dirut Fox Indonesia.


Barisan Indonesia (Barindo), adalah organisasi kemasyarakatan yang diprakarsai oleh Letjen TNI M.Yasin saat masih menjadi Sekjen Dewan Ketahanan Nasional (Wantanas RI).


Jaringan Nusantara, kelompok ini dikelola oleh sejumlah mantan aktivis mahasiswa yang terdiri dari Andi arief, Harry Sebayang, Aam Sapulete dan juga sejumlah pengamat intelijen. Kelompok ini juga membuat JN News yang dibentuk oleh Sekab Sudi Silalahi yang bertugas mengirim pesan pendek melalui telepon seluler.


Yayasan Dzikir SBY Nurussalam, Yayasan yang dibina oleh Sekretaris Pribadi Presiden Kurdi Mustofa, Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi , Habib Abdul Rahman M Al-Habsyi dan juga putra bungsu SBY.


Weleh…Weleh…Harus Diakui SBY Memang Cerdas…

Inilah Tim Sukses Yang Sukses

Ada Juga Tim Sukses Yang tidak sukses Khan…?

:D :D :D

Ada Ada Saja

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment





CARA DAPAT DUIT DARI BLOG KAMU,

MAU ???

ayo gabung di www.kumpulblogger.com, disitu kita bakalan dapet duit tambahan ya itung-itung buat tambah uang saku dan bayar internet caranya gampang dan nggak ribet. Cukup daftar dan ikuti petunjuknya

apa sih kumpulblogger itu ?

Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.

Untuk Siapa KumpulBlogger.com?


Target Market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com

Cara Kerja KumpulBlogger.com ?


Blogger mendaftarkan blognya, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog masing-masing Blogger. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.com.

cara daftar kumpulblogger.com


pertama masuk ke www.kumpulblogger.com, kemudian kamu daftar disitu, gampang nggak susah cuma disuruh ngisi alamat e-mail kita aja (tunggu beberapa menit). buka e-mail kamu karena password dikirim ke e-mail kamu, setelah itu masuk kembali ke www.kumpulblogger.com lagi dan log in deh dengan password yang dikirim ke e-mail kamu tadi.

nah setelah itu klik "tambah blog" nanti isi dengan benar kolom-kolom yang tersedia seperti "nama blog, keterangan tentang blog, alamat URL blog, category, tag URL" yang pasti yang harus kamu isi adalah alamat URL blog, disitu kamu harus isi alamat blogmu dengan benar jika salah bisa-bisa kamu ngedaftarin blog orang lain hehehe.... jika sudah beres tinggal klik submit aja...

untuk mendapatkan uang dari blogmu kamu harus pasang iklan di blogmu, kita dapat duit dari para pengunjung yang ngeKLIK iklan kita untuk ngedapatin script iklan, kamu tinggal klik "Script Text Advertising untuk Blog anda" yang tersedia disitu.

jika sudah, kamu tinggal COPY aja tuh script kemudian kamu PASTE di blog kamu beres khan tinggal kamu promosikan aja blog kamu di web pemasangan iklan gratis dan tunggu uang yang bakalan mengalir kerekening bank kau, jika mau gabungin blog kamu di kumpulblogger klik aja disini !!

ok good luck !!!



:: ISI BLOG : KLIK SEGITIGA ::




All the pictures and news shown on this blog are the property of their respective owners. We don't hold any copyright about these pictures and news. These pictures have been collected from different public sourses including different websites, considering to be in public domain. If any one has any objection to displaying of any picture and news, it may be brought to our notice by sending email & the same will be be removed immediately,after verificaton of the claim.

 

news forum network sharing movies music translator kamus online peta online Kotak Pesan