End: KlikSaya.com -->

kotak
pencarian

Sifat Dasar Kaum Pria Menurut Bulan Kelahirannya



www.unik77.tk
all about unik 77 : percaya atau tidak, kalau bisa sih unik setuju ?



sumber : http://karodalnet.blogspot.com/2008/07/sifat-dasar-kaum-pria-menurut-bulan.html




http://www.albertreed.net/images/portfolio/karl_simone/simone_3.jpg



Bila kamu ingin mengetahui kepribadian seorang pria dari bulan kelahirannya, maka tidak ada salahnya menyimak penjelasan-penjelasan berikut ini:

JANUARI
Karakter menonjol dari lelaki yang lahir di bulan ini adalah dia mudah sekali jatuh cinta, tapi segampang itu juga dia melupakan cintanya jika dikhianati. Sebenarnya dia termasuk romantis, sayang dia selalu kesulitan mengungkapkan perasaannya. Maklum, mereka umumnya pemalu. Ia juga mudah cemburu. 'Penyakit' yang kerap membubarkan hubungan percintaannya.


FEBRUARI
Pemikirannya abstrak, cerdas dan temperamental. Mood-nya suka berubah-ubah, terkadang rendah diri, pemalu dan sederhana. Terlalu sensitif dan dan mudah sakit hati. Keberaniannya tinggi dan keras kepala. Tidak menyukai hal-hal yang dianggap tidak penting. Punya tekad kuat, cenderung ambisius dalam mengejar impian.


MARET
Lelaki Maret punya aura yang menarik simpati lawan jenis. Sifat menonjol lainnya adalah pemalu, cemburuan dan sangat bergantung pada pasangan. Ia juga penuh tuntutan dan banyak maunya. Ia akan sulit membuka lagi pintu hatinya ketika hatinya telah disakiti. Prinsip percintaannya, lebih baik memendam perasaan, daripada menerima penolakan. Jiwanya sangat jauh dari romantis. Tapi soal kesetiaan, dialah juaranya.


APRIL
Ia akan sulit membuka lagi pintu hatinya ketika hainya telah disakiti. Prinsip percintaannya, lebih baik memendam perasaan, daripada menerima penolakan. Jiwanya sangat jauh dari romantis. Tapi soal kesetiaan, dialah juaranya.


MEI
Ia sangat menghargai kejujuran lebih dari apapun. Ia orang yang mudah jatuh cinta, apalagi jika Anda dianggapnya mengerti jiwanya yang senang berkhayal. Ia lawan bicara yang menyenangkan. Kelemahannya terkadang is suka mengatur.


JUNI
Ia sangat pemilih dan sadar merek. Seleranya sangat tinggi, terutama untuk barang-barang branded. Emosinya mudah meledak dan gampang ngambek. Mood-nya juga mudah berubah. Gampang dipengaruhi dengan kebaikan hati, memiliki banyak ide dan ragu-ragu.


JULI
Ia sangat senang berada di sisi Anda. Gaya bicaranya ceplas ceplos dan terus terang. Hatinya gampang terluka dan kalau sudah terluka lama sekali pulihnya. Cemburunya mudah dipancing dan gampang ngambek. Asyiknya, dia adalah pendengar yang baik.


AGUSTUS
Karakter aslinya suka memimpin dan menonjol di antara teman-temannya. Jiwanya penuh kasih dan penyayang. Ia juga tipe romantis, pintar memperlakukan perempuan, bolehlah kalau dibilang cenderung demen ngegombal. Perasaannya sangat halus alias sensitif. Yang menonjol dari laki-laki ini, dia bisa berkeluh kesah atau curhat pada orang lain, tanpa perlu dikorek.

SEPTEMBER
Ia pandai membujuk dan berkompromi. Sikapnya terang dan pendiam tapi pandai berbicara. Ia jarang menunjukkan emosinya, cenderung menyembunyikan perasaanya. Tipe pemikir dan memiliki ingatan yang kuat. Saking kuatnya, kesalahan kecil pun bisa melekat lama di kepalanya. Ia sangat pemilih, tidak sembarangan memilih pasangan dan doyan mengritik. Menyukai olahraga, bertualang dan bersantai.


OKTOBERKomunikator ulung dan suka mengobrol. Tutur bahasanya halus dan simpatik. Tidak suka berbelit-belit. Ia tidak pandai berbohong dan kurang bisa berpura-pura. Memiliki temperamen buruk, egois. Sangat terpengaruh dengan pendapat pribadi dan cenderung masa bodoh dengan pendapat orang lain. Cepat mengambil keputusan dan salah satu kelebihannya, ia berbakat menjacli peramal hebat karena instingnya sangat kuat.


NOPEMBER
Mempunyai pikiran jauh ke depan, unik dan cerdas. Ia memiliki ide-ide yang luar biasa. Pemikirannya tajam dan selalu ingin tahu. Pendiriannya kuat dan pendendam. Ia jarang sekali marah, kecuali jika terpaksa. Memiliki cinta yang teramat dalam dan sabar. Ciri menonjol darinya bertubuh kuat dan selalu bersemangat.


DESEMBER
Setia dan murah hati. Kurang sabar dan terburu-buru. Gampang jatuh cinta dan tergesa-gesa dalam berhubungan. Memiliki ketergantungan yang tinggi pada pasangan. Mudah marah tapi juga suka bercanda. Pada dasarnya ia memiliki sense of humor yang bagus. Pribadi yang menyenangkan, suka bersosialisasi dan tidak suka berada dalam situasi terkekang.


Semoga bermanfaat untuk memberikan sedikit banyaknya keterangan terhadap kamu, tentang bagaimana sifat dasar yang dimiliki oleh pria yang sedang dekat dengan kamu :)

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment





CARA DAPAT DUIT DARI BLOG KAMU,

MAU ???

ayo gabung di www.kumpulblogger.com, disitu kita bakalan dapet duit tambahan ya itung-itung buat tambah uang saku dan bayar internet caranya gampang dan nggak ribet. Cukup daftar dan ikuti petunjuknya

apa sih kumpulblogger itu ?

Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.

Untuk Siapa KumpulBlogger.com?


Target Market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com

Cara Kerja KumpulBlogger.com ?


Blogger mendaftarkan blognya, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog masing-masing Blogger. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.com.

cara daftar kumpulblogger.com


pertama masuk ke www.kumpulblogger.com, kemudian kamu daftar disitu, gampang nggak susah cuma disuruh ngisi alamat e-mail kita aja (tunggu beberapa menit). buka e-mail kamu karena password dikirim ke e-mail kamu, setelah itu masuk kembali ke www.kumpulblogger.com lagi dan log in deh dengan password yang dikirim ke e-mail kamu tadi.

nah setelah itu klik "tambah blog" nanti isi dengan benar kolom-kolom yang tersedia seperti "nama blog, keterangan tentang blog, alamat URL blog, category, tag URL" yang pasti yang harus kamu isi adalah alamat URL blog, disitu kamu harus isi alamat blogmu dengan benar jika salah bisa-bisa kamu ngedaftarin blog orang lain hehehe.... jika sudah beres tinggal klik submit aja...

untuk mendapatkan uang dari blogmu kamu harus pasang iklan di blogmu, kita dapat duit dari para pengunjung yang ngeKLIK iklan kita untuk ngedapatin script iklan, kamu tinggal klik "Script Text Advertising untuk Blog anda" yang tersedia disitu.

jika sudah, kamu tinggal COPY aja tuh script kemudian kamu PASTE di blog kamu beres khan tinggal kamu promosikan aja blog kamu di web pemasangan iklan gratis dan tunggu uang yang bakalan mengalir kerekening bank kau, jika mau gabungin blog kamu di kumpulblogger klik aja disini !!

ok good luck !!!



:: ISI BLOG : KLIK SEGITIGA ::




All the pictures and news shown on this blog are the property of their respective owners. We don't hold any copyright about these pictures and news. These pictures have been collected from different public sourses including different websites, considering to be in public domain. If any one has any objection to displaying of any picture and news, it may be brought to our notice by sending email & the same will be be removed immediately,after verificaton of the claim.

 

news forum network sharing movies music translator kamus online peta online Kotak Pesan