End: KlikSaya.com -->

kotak
pencarian

Inilah Artis-Artis yang Beralih Profesi Jadi Anggota Dewan



www.unik77.tk
all about unik 77 : percaya atau tidak, kalau bisa sih unik setuju ?



sumber :http://entertainment.uwant2know.info/inilah-artis-artis-yang-beralih-profesi-jadi-anggota-dewan/



Gedung DPR RI dipastikan akan dihiasi wajah para entertain Nasional. Ada 15 orang artis yang sudah pasti akan mewarnai sidang-sidang DPR RI nanti. Inilah wajah para penggiat hiburan yang beralih profesi menjadi wakil rakyat di Senayan periode 2009 – 2014.

1 Vena Melinda (Partai Demokrat)

vena melindaVenna Melinda, lahir di Surabaya, Jawa Timur, 20 Juli 1972. Ia dikenal sebagai bintang akting dan model yang mengawali karir sebagai Putri Indonesia 1994. Selain itu Venna juga menjadi seorang penyusun buku inspirasi.

Artis yang terkenal lewat sinetron Bella Vista (RCTI) dan Tersanjung 5 itu adalah istri dari Ivan Fadilla Soedjoko, yang juga Abang Jakarta 1993. Dari perkawinannya dikaruniai dua orang anak, masing-masing Verol Bramasta dan Atala Noval.

Di tengah kesibukannya sebagai ibu rumah tangga, bintang sinetron Rahasia Sahabat ini peluncuran buku berjudul Venna Melinda’s Guide To Good Living. Buku yang mengisahkan keputusannya untuk mengambil langkah kehidupan yang seperti dijalaninya saat ini.

(Sumber: KapanLagi.com)

2 Tere Pardede (Partai Demokrat).

tere pardedeTheresia Ebenna Ezeria Pardede atau lebih dikenal sebagai Tere (lahir di Jakarta, 2 September 1979) adalah penyanyi Indonesia. Putri pasangan T.M Pardede dan Lersiana Purba itu dikenal mempunyai karakter vokal yang kuat dan kemampuan menulis lirik lagu yang berani. Album perdananya bertajuk Awal Yang Indah langsung melejitkan namanya. Disusul album berikutnya Sebuah Harapan (2003)dan Begitu Berharga (2005).

(Sumber: Wikipedia Indonesia)

3 Adjie Massaid (Partai Demokrat).

adjie massaidAdjie Massaid memiliki nama lengkap Chandra Pratomo Samiadji Massaid, terlahir di Jakarta, 7 Agustus 1967. Karirnya diawali dari model dan bintang film, sebelum kemudian terjun di dunia politik. Kini mantan suami penyanyi Reza Artamevia ini menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR-RI) dari Partai Demokrat lewat Pemilihan Umum (Pemilu) 2004. Aktifitasnya di Partai dan sebagai angota Dewan, kemudian mempertemukan ayah dua anak itu, dengan mantan Putri Indonesia 2001, Angelina Sondakh yang juga anggota dewan dari partai yang sama.
Pertemuan Adjie-Angie berbuah jalinan asmara, bahkan digossipkan dalam waktu dekat akan segera menuju ke pelaminan. Selain itu, Bintang film CINTA DALAM SEPOTONG ROTI ini, sebelumnya juga pernah digossipkan dekat dengan penyanyi muda, Denada.

(Sumber: KapanLagi.com)

4 Angelina Sondakh (Partai Demokrat).

angelina sondakhAngelina Patricia Pingkan Sondakh, lebih dikenal dengan Angelina Sondakh adalah Puteri Indonesia 2001. Angie, demikian biasa dipanggil, dianggap memperlihatkan sosok perempuan jenius dan memilih kancah politik sebagai ‘ladang’ aktualisasinya. Ini berbeda dengan beberapa Puteri Indonesia sebelumnya yang banyak mengaktualisasikan diri di panggung akting dan musik. Kiprah penulis buku Kecantikan, Bukan Modal Utama Saya di Komisi X DPR-RI semakin membuktikan bahwa perempuan keturunan Manado ini tidak hanya bermodal tampang. Selain itu Angie juga dinobatkan sebagai Duta Orang Utang, Duta Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) dan juga Duta Batik.

(Sumber: KapanLagi.com)

5 Inggrid Kansil (Partai Demokrat).

inggrid kansilIngrid Kansil adalah seorang bintang akting, pembawa acara dan juga bintang iklan sejumlah produk. Lahir di Cianjur, 9 November 1976, Ingrid mengawali karir sebagai bintang iklan sebelum kemudian membintangi sinetron. Pembawa acara program gosip Kroscek ini tercatat telah menjadi iklan untuk produk Teh Celup Sari Wangi, SLI 008, Terasi Mama Suka, Oskadon, Diabetasol, Shell dan Baygon Lavender. Sementara untuk sinetron yang pernah dibintanginya di antaranya Deru Debu, Intan, Wulan, Ghost, Taqwa dan lain-lain

(Sumber: KapanLagi.com)

6 Nurul Qomar (Partai Demokrat).

qomarNurul Qomar atau biasa dipanggil Qomar adalah seorang bintang komedian dan seni akting Indonesia. Bersama dengan Derry, Eman dan Ginanjar, pernah membentuk grup lawak Empat Sekawan yang dikenal melalui komedi situasi Lika-Liku Laki-Laki.

(Sumber: KapanLagi.com)

7 Ruhut Sitompul (Partai Demokrat).

ruhut sitompulRuhut Sitompul, S.H. (lahir di Medan, 24 Maret 1954; umur 55 tahun) adalah Advokat – Penasihat Hukum yang juga aktor sinetron. Nama Ruhut melejit berkat perannya sebagai tokoh pongah Poltak yang mengaku Raja Minyak dari Tarutung di sinetron Gerhana. Anak kedua dari empat bersaudara pasangan Humala Sitompul dan Surtani Panggabean ini menyelesaikan pendidikan akademiknya di Fakultas Hukum, Universitas Padjajaran, Bandung pada tahun 1979. Ruhut menjadi satu dari dua orang yang lulus kuliah hukum hanya dalam waktu empat tahun. Karier Ruhut sebagai pengacara pun melejit dengan cepat. Hal ini karena ia termasuk sosok pengacara yang siap menangani kasus-kasus yang berbau kontroversial dan kurang populer di masyarakat. Salah satunya adalah bersama-sama dengan pengacara Hotma Sitompul, menjadi pengacara Ketua Umum Partai Golkar, Akbar Tandjung, dan juga sejumlah yayasan milik mantan Presiden Soeharto saat semua orang menghujat Orde Baru. Selain Gerhana, Ruhut juga membintangi Anak Ibuku, Taman Mertua Indah, dan James Bono. Selain itu, Ruhut juga kerap menjadi bintang tamu di banyak program humor dari Ngelaba, Asep Show, sampai Ketoprak Humor.

(Sumber: Wikipedia Indonesia)

8 Rachel Maryam (Gerindra).

rachel maryamRachel Maryam Sayidina atau yang akarab dengan nama Rachel Maryam lahir di Bandung, Jawa Barat, 20 April 1980. Ia adalah aktris sinetron dan layar lebar. Wanita berambut keriting ini pernah membintangi film ARISAN, JANJI JONI, ELIANA ELIANA, BELAHAN JIWA, VINNA BILANG CINTA dan ANNE VAN JOGJA. Selain itu dia juga bintang sinetron CINTA ABADI, STRAWBERRY serta sinetron terbarunya, ARISAN! THE SERIES.Rachel yang berperan sebagai gadis sarjana hukum dengan logat gaya Batak itu adalah istri dari Muhammad Akbar Permana alias Ebes. Kini perempuan yang pernah bermain bersama dengan Tengku Firmasyah dalam sinetron STROWBERRY itu, dikaruniai seorang anak laki-laki, Muhammad Kalle Mata Angin.

(Sumber: KapanLagi.com)

9 Nurul Arifin (Golkar).

Nurul ArifinNurul Qomaril Arifin atau lebih dikenal dengan nama Nurul Arifin, terlahir di Bandung, Jawa Barat, 18 Juli 1966. Ia adalah salah satu aktris senior, yang masuk dalam daftar bintang bom seks pada sekitar tahun 80-an. Kini istri Mayong Suryolaksono itu menjadi anggota DPR-RI dari Fraksi Golkar, sebagai pengganti antar waktu. Selain itu, Nurul juga aktif di sejumlah organiasi dan banyak menyuarakan kepentingan-kepentingan perempuan. Film-film Nurul di masa lalu di antaranya, Naga Bonar, Pacar Ketinggalan Kereta, Madu dan Racun, Lupus, Mana Bisa Tahan, Hidup Semakin Panas, dan lain-lain.

(Sumber: KapanLagi.com)

10 Tantowi Yahya (Golkar).

tantowi yahyaTantowi Yahya (lahir di Palembang, Sumatera Selatan, 29 Oktober 1960; umur 48 tahun) adalah seorang pembawa acara atau presenter televisi terkenal dan juga icon musik country di Indonesia. Adiknya, Helmi Yahya juga seorang presenter. Acara televisi yang pertama dipandunya adalah kuis Gita Remaja (TVRI). Kemampuannya membawakan acara langsung menempatkannya sebagai penghuni baru di ranah hiburan tanah air. Namanya berkibar bukan saja di TVRI, tapi ia juga laris sebagai MC (master of ceremony) untuk berbagai acara. Karier terbaik Tantowi sampai saat ini adalah terpilih sebagai pembawa acara kuis yang bertaraf internasional, Who Wants To be a Millionaire di RCTI, yang dibawakannya dari tahun 1999 hingga 2006. Kerja keras Tantowi terbayar dengan diboyongnya pegnghargaan sebagai The Most Favourite Television Quiz Host dalam ajang Panasonic Awards selama 2 tahun berturut-turut (2003 dan 2004). Tantowi juga tercatat sebagai salah satu founder sekaligus sekretaris jenderal Indonesian Music Awards Foundation dari tahun 1997-2001. Selain sebagai presenter, Tantowi juga seorang penyanyi country. Tahun 2000, Tantowi melempar single “Gone, Gone, Gone” (karya Rinto Harahap) yang ternyata mendapat tanggapan yang cukup baik dari masyarakat.

(Sumber: KapanLagi.com)

11 Teti Kadi (Golkar).

teti kadiTeti Kadi merupakan penyanyi kenamaan era 70-an. Pelantun lagu Sepanjang Jalan Kenangan ini sudah memiliki penerus karirnya, yaitu ketiga anaknya yang terdiri Inu (gitar dan drum), Mhala (vokal), dan Tantra (piano), yang tergabung dalam Numata.

12 Eko Patrio (PAN).

Eko PatrioEko Patrio memiliki nama lengkap Eko Indro Purnomo, lahir di Kurung Lor, Tanjung Anom, Nganjuk, Jawa Timur, 30 Desember 1970. Eko mengawali karirnya sebagai seorang pelawak lewat grup lawaknya Patrio yang merupakan kependekan dari Parto, Akri dan Eko. Sukses sebagai komedian, Eko menerima tawaran sebagai presenter acara gosip selebritis KISSKISS masih dipegang Indra Sefera dan Anjasmara. Hingga kini, Eko tetap eksis sebagai pelawak dan juga menjadi presenter sejumlah acara televisi. Bahkan saat ini Eko juga disibukkan dengan usaha rumah produksi Komando dan usahanya di bidang penerbitan. (Kisah Seputar Selebritis), di mana awalnya dirinya hanya sebagai presenter tamu saja. Saat itu

(Sumber: KapanLagi.com)

13 Primus Yustisio (PAN).

primus yustisioPrimus mengawali kariernya di dunia sinetron sejak tahun 1997. Tapi sinetron yang melejitkan namannya adalah sinetron Cinta bersama Desy Ratnasari yang ditayangkan di RCTI. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Kehormatan, Panji Manusia Milenium, Papaku Keren-Keren, Kembar Tapi Beda, Titipan Ilahi, dan Cinta Itu Nggak Buta. Kemampuan aktingnya telah dibutikan dengan mendapat penghargaan sebagai aktor terfavorit versi Panasonic Award tahun 1999. Primus juga memerani beberapa spot iklan. Pada tahun 2008 ia secarang mengejutkan menyatakan untuk turut serta dalam pemilihan Bupati Subang periode 2008-2013, sebagai kandidat bupati (berpasangan dengan Agus Nurani) dari kalangan independen. Namun ia kalah. Putra pasangan Eko Sembodo dan Ida Fauziah ini pernah berpacaran dengan artis Nafa Urbach selama 4 tahun sejak 1997 sampai 2001. Namun akhirnya Primus menambatkan hati pada artis Jihan Fahira dengan menikahinya tanggal tanggal 17 September 2004.

(Sumber: Wikipedia Indonesia)

14 Rieke Dyah Pitaloka alias Oneng (PDIP).

rieke dyah pitalokaRieke Dyah Pitaloka dikenal sebagai bintang sinetron, teater, aktifis dan pembawa acara program televisi. Kelahiran Garut, Jawa Barat, 9 Januari 1974, Rieke populer lewat perannya sebagai gadis blo’on dan lugu bernama Oneng dalam serial BAJAJ BAJURI dan SALON ONENG, selain juga membintangi sejumlah sinetron lepas. Perempuan lulusan Pasca Sarjana Filsafat Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia itu, kemudian menikah dengan Doni Gahral, pria yang berprofesi sebagai dosen sebuah perguruan tinggi di Jakarta.

(Sumber: KapanLagi.com)

15 Dedi Miing Gumelar (PDIP).

dedi miing gumilar


Miing Bagito memiliki nama lengkap Tubagus Dedy Suwandi Gumelar, adalah bintang komedi kelahiran Lebak, Banten, 28 Oktober 1978. Miing populer dengan kelompok komedinya, Bagito Grup, bersama adiknya, Didin (Didin Pinasti) dan Unang (Hadi Wibowo). Namun belakangan kelompok ini pecah, Unang memilih hengkang dari grup dengan lawakan cerdas ini. Selain sebagai pelawak Miing banyak bersentuhan dengan dunia politik. Pada masa Orde Baru, ia pernah aktif di kepengurusan Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) di bawah pinpinan BJ. Habibie. Pada masa reformasi, Miing kemudian mencalonkan diri sebagai calon anggota DPD mewakili provinsi Banten, meski akhirnya gagal. Kini pelawak yang pernah mendapatkan masalah, karena menirukan ‘gerakan buta’ Abdurachman Wachid, yang saat itu menjadi presiden, kini menjadi presenter program survey interaktif di Metro TV.

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment





CARA DAPAT DUIT DARI BLOG KAMU,

MAU ???

ayo gabung di www.kumpulblogger.com, disitu kita bakalan dapet duit tambahan ya itung-itung buat tambah uang saku dan bayar internet caranya gampang dan nggak ribet. Cukup daftar dan ikuti petunjuknya

apa sih kumpulblogger itu ?

Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.

Untuk Siapa KumpulBlogger.com?


Target Market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com

Cara Kerja KumpulBlogger.com ?


Blogger mendaftarkan blognya, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog masing-masing Blogger. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.com.

cara daftar kumpulblogger.com


pertama masuk ke www.kumpulblogger.com, kemudian kamu daftar disitu, gampang nggak susah cuma disuruh ngisi alamat e-mail kita aja (tunggu beberapa menit). buka e-mail kamu karena password dikirim ke e-mail kamu, setelah itu masuk kembali ke www.kumpulblogger.com lagi dan log in deh dengan password yang dikirim ke e-mail kamu tadi.

nah setelah itu klik "tambah blog" nanti isi dengan benar kolom-kolom yang tersedia seperti "nama blog, keterangan tentang blog, alamat URL blog, category, tag URL" yang pasti yang harus kamu isi adalah alamat URL blog, disitu kamu harus isi alamat blogmu dengan benar jika salah bisa-bisa kamu ngedaftarin blog orang lain hehehe.... jika sudah beres tinggal klik submit aja...

untuk mendapatkan uang dari blogmu kamu harus pasang iklan di blogmu, kita dapat duit dari para pengunjung yang ngeKLIK iklan kita untuk ngedapatin script iklan, kamu tinggal klik "Script Text Advertising untuk Blog anda" yang tersedia disitu.

jika sudah, kamu tinggal COPY aja tuh script kemudian kamu PASTE di blog kamu beres khan tinggal kamu promosikan aja blog kamu di web pemasangan iklan gratis dan tunggu uang yang bakalan mengalir kerekening bank kau, jika mau gabungin blog kamu di kumpulblogger klik aja disini !!

ok good luck !!!



:: ISI BLOG : KLIK SEGITIGA ::




All the pictures and news shown on this blog are the property of their respective owners. We don't hold any copyright about these pictures and news. These pictures have been collected from different public sourses including different websites, considering to be in public domain. If any one has any objection to displaying of any picture and news, it may be brought to our notice by sending email & the same will be be removed immediately,after verificaton of the claim.

 

news forum network sharing movies music translator kamus online peta online Kotak Pesan