End: KlikSaya.com -->

kotak
pencarian

Jangan Sampai Anak-Anak Yang Kita Cintai Terbunuh Dan Tersiksa Seperti Ini !



www.unik77.tk
all about unik 77 : percaya atau tidak, kalau bisa sih unik setuju ?



sumber :http://yepiye.wordpress.com/2009/04/24/video-jangan-sampai-anak-anak-yang-kita-cintai-terbunuh-dan-tersiksa-seperti-ini/




pembantu-membunuh-anak-balita


Kembali terjadi lagi peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pembantu rumah tangga (PRT).


Sebelumnya beberapa hari yang lalu kulihat video penyiksaan anak oleh pembantu rumah tangga yang sangat keji dan kejam !!!


Ntah Mengapa… ? Berita tentang kejadian-kejadian pembunuhan anak oleh pembantu rumah tangga, penyiksaan anak oleh pembantu rumah tangga dan lain-lain sering membuat hatiku miris , emosi dan lain-lain.


Dan peristiwa begini paling sering dialami oleh anak yang kedua orangtuanya bekerja, sementara anak-anaknya yang masih balita ditinggal seharian oleh pembantu rumah tangga yang belum terlalu dikenal, bahkan baru beberapa bulan bekerja.


Terbayang olehku, masih berapa banyak lagi anak-anak balita, anak-anak yang kita cintai dan sayangi , yang tidak berdosa mengalami penyiksaan-penyiksaan oleh pengasuhnya yang tidak terungkap dan tidak kita ketahui ?


Aku hanya ingin menghimbau !!! Sayangilah Buah Hatimu…Teman, Darah Dagingmu, Anak-Anak Kita Yang Lucu… jangan biarkan sedikitpun mereka mendapat perlakuan kasar, keji , kejam , tidak manusiawi … Jangan Sia-Sia kan Masa Kecil Mereka … hanya karena kesibukan kita sebagai orangtuanya…


Coba bayangkan, hanya karena masalah sepele , seorang anak balita berumur 1,5 tahun yang bernama Yossia Veronika Ginting , terbunuh sia-sia oleh seorang pembantu rumah tangga yang bernama Nanik Utami.


Kejadian ini terjadi pada saat kedua orangtuanya sedang kerja yaitu keluarga Edi Syahputra Ginting dan Eliana Tarigan, di Perumahan Pondok Ungu Permai Blok G 11 RT 5/3 No 12B, Desa Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi pada Rabu siang tanggal 22 April 2009 yang lalu.


Peristiwa pembunuhan ini mungkin tidak disengaja, hanya karena sang anak menangis dan tidak mau diam, akhirnya membuat pembantu rumah tangga yang baru bekerja 4 bulan tersebut membekap mulut dan hidung sang anak dengan harapan agar sang anak diam. Namun yang terjadi sang anak tewas ditangan sang pembantu rumah tangga.


Mungkin video ini dapat menggugah kita, juga sekaligus mewaspadai pengasuh anak-anak kita dirumah …


Video ini beberapa hari yang lalu juga telah diposting dan ada pada blog-blog lain, tapi ngak penting khan ? Aku hanya berniat menyampaikan pesan … jangan sampai anak-anak kita sampai mengalami perlakuan seperti yang tertayang pada video ini … coba lihat video ini dan bayangkan seandainya terjadi pada anak-anak kita … terus terang aku tidak tega melihat penderitaan anak yang disiksa ini … bagaiman keadaannya sampai saat ini bila masih diasuh oleh pembantu tersebut ?



Adakah Yang Mengetahui Dan Mengenal Anak Ini ?

Mari Kita Saling Berbagi Informasi, Mungkin Saja

Ternyata Anak Tersebut Adalah Anak Dari Salah Satu

Teman-Teman Kita… :(


Artikel Terkait



9 comments:

Anonymous said...

kejam sekali ne orang... gmn ya kl anak nya di perlakukan orang laen seperti itu..

mgkn dia merasa krn bukanan anak nya.. maka nya dia g perduli...

dia wanita apa g py perasann...

biadsap bener perbuatan nya

Anonymous said...

gak manusiawi sekali!! anak kecil mana tau apa2!!
sifatnya persis binatang!!
seandainya klo gw ada disana..
mungkin cwe itu gw gantung..
N jeblosin ke penjara biar kapok tuuh org

btw koq bisa dapet yaa videonya??
emangnya siapa yg ngerekam kejadian ne??

Anonymous said...

anjriiittt.anak kecil di tendang,di injek lg!!
huuuuh..sumpah geram bgt gw lihat pembantu itu

Raythem said...

TANTE BANGSAT NEH, KLO GW TAU INFO NA GW MAU CARI DIA HAJAR DIA!!!!!!!!!!!!!

Raythem said...

SUMPAH TUH ORG SIAL 1.000.000.000 KETURUNAN!!!
HEHE KETERLARUAN GA EH 10 KETURUNANA AJA DEH

Anonymous said...

Bisa Gw Bunuh Tuh Orgnya......gA bAkaLan iduP diA kLo kTmu Gw.....tP gW sikSa dlu diA Lbih pRah dri iTu....!!!!!!!
Camkan iTu Para Penyiksa Anak2.....!!!!!!!!!!!
Cuma Pengecut & Pecundang yang bisa brani sama Anak kecil.......!!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

gw rasa tuh pmbantu juga udah abis di HAJAR abis2an majikannya sendiri saat pulang kerja, soalnya dari video nya kemungkinan sang majikan sendiri yang sengaja pake hiden camera buat memantau keadaan rumah termasuk anak2 nya.

boleh juga nih ide sang majikan, semoga jadi pelajaran buat kita semua...untuk yang teman2 yang menggunakan jasa pengasuh bayi/pembantu rmh tangga, ada baiknya juga memasang hiden cam di tempat putra/i balita anda bermain, mandi, tidur siang ataupun makan.

secara kemanusiaan, perempuan di video tersebut memang perlu untuk di "bina"...maksud gw di "binasakan".....

Raeythem said...

Bacot jah tuh coment di atas........

Anonymous said...

cuma 1 yang gw bisa bilang ke orang itu,,,ANJING

Post a Comment





CARA DAPAT DUIT DARI BLOG KAMU,

MAU ???

ayo gabung di www.kumpulblogger.com, disitu kita bakalan dapet duit tambahan ya itung-itung buat tambah uang saku dan bayar internet caranya gampang dan nggak ribet. Cukup daftar dan ikuti petunjuknya

apa sih kumpulblogger itu ?

Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.

Untuk Siapa KumpulBlogger.com?


Target Market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com

Cara Kerja KumpulBlogger.com ?


Blogger mendaftarkan blognya, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog masing-masing Blogger. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.com.

cara daftar kumpulblogger.com


pertama masuk ke www.kumpulblogger.com, kemudian kamu daftar disitu, gampang nggak susah cuma disuruh ngisi alamat e-mail kita aja (tunggu beberapa menit). buka e-mail kamu karena password dikirim ke e-mail kamu, setelah itu masuk kembali ke www.kumpulblogger.com lagi dan log in deh dengan password yang dikirim ke e-mail kamu tadi.

nah setelah itu klik "tambah blog" nanti isi dengan benar kolom-kolom yang tersedia seperti "nama blog, keterangan tentang blog, alamat URL blog, category, tag URL" yang pasti yang harus kamu isi adalah alamat URL blog, disitu kamu harus isi alamat blogmu dengan benar jika salah bisa-bisa kamu ngedaftarin blog orang lain hehehe.... jika sudah beres tinggal klik submit aja...

untuk mendapatkan uang dari blogmu kamu harus pasang iklan di blogmu, kita dapat duit dari para pengunjung yang ngeKLIK iklan kita untuk ngedapatin script iklan, kamu tinggal klik "Script Text Advertising untuk Blog anda" yang tersedia disitu.

jika sudah, kamu tinggal COPY aja tuh script kemudian kamu PASTE di blog kamu beres khan tinggal kamu promosikan aja blog kamu di web pemasangan iklan gratis dan tunggu uang yang bakalan mengalir kerekening bank kau, jika mau gabungin blog kamu di kumpulblogger klik aja disini !!

ok good luck !!!



:: ISI BLOG : KLIK SEGITIGA ::




All the pictures and news shown on this blog are the property of their respective owners. We don't hold any copyright about these pictures and news. These pictures have been collected from different public sourses including different websites, considering to be in public domain. If any one has any objection to displaying of any picture and news, it may be brought to our notice by sending email & the same will be be removed immediately,after verificaton of the claim.

 

news forum network sharing movies music translator kamus online peta online Kotak Pesan