End: KlikSaya.com -->

kotak
pencarian

Ada apa Dibalik Heboh ‘Bayi Alien’?



www.unik77.tk
all about unik 77 : percaya atau tidak, kalau bisa sih unik setuju ?



sumber :http://gulangsari.wordpress.com/2008/06/13/ada-apa-dibalik-heboh-bayi-alien/




‘Bayi Alien’ yang dihebohkan itu



Baru-baru ini banyak berita tentang kelahiran bayi berwujud aneh. Ada beberapa diantaranya yang menjadi perbincangan masyarakat luas seperti bayi yang disebut-sebut sebagai ‘bayi alien’. Benarkah kelahiran mereka akibat kutukan atau akibat sang ibu berhubungan seks dengan makhluk halus?


Berdasarkan penggalian dari beberapa sumber yang berkompeten, terutama yang terkait dengan penjelasan secara medis, secara singkat dapat dijelaskan bahwa si bayi mengidap penyakit aneh yang disebut Harlequin Ichthyosis.



http://www.ispub.com/xml/journals/ijd/vol1n1/harlequin-fig2.jpg


[Harlequin+Ichthyosis.jpg]



Pada awalnya penyakit ini di-issue-kan sebagai penyakit kutukan.
Issue tentang jenis penyakit inipun semakin berkembang kemana-mana, dan bahkan media ”menyebar-luaskan” beritanya sebagai hasil persetubuhan manusia dengan alien. Dikatakan begitu karena bentuk bayi Harlequin Ichthyosis memang sangat menakutkan mirip seperti alien (tokoh hasil rekayasa animasi yang biasa kita liat di film2 fiksi).




Appalling Images courtesy EMedicine


Pada tahun 2005 Queen Mary’s Institute of Cell and Molecular Science melakukan penelitian dan menyatakan bahwa penyakit ini adalah penyakit kulit (inherited disease) yang disebut dengan ichthyosis. Penyakit ini terjadi pada saat kelahiran dimana terjadinya pengerasan pada permukaan kulit karena berlebihannya kadar keratin. Pada beberapa kasus hal ini muncul pada semua permukaan kulit sehingga mengganggu pertumbuhan sel yang abnormal pada sekitar mata, mulut dan telinga. Penyebabnya bisa karena berbagai faktor. Menurut Professor David Kelsell dari Centre for Cutaneous Research adalah karena terjadi mutasi pada gen. Hal ini berawal dari adanya kontaminasi yang disebabkan bakteri/virus pada janin.


http://i129.photobucket.com/albums/p234/darkbohemia/262804462_e287b44b6e.jpg


http://n2.cdn.spikedhumor.com/1/181000/19853_bbbflowerstills240ddd_vw.jpg


Penderita Ichthyosis masih dapat tumbuh dan hidup walaupun perlu mendapat perhatian khusus dari kedua orangtuanya. Dari kasus yang ada, para penderita Ichthyosis mengalami berat badan yang tidak seimbang dengan usia yang sebenarnya, sehingga pertumbuhan badannya lebih membutuhkan waktu yang lama. Disisi lain pertumbuhan kulit lebih cepat dari yang lainnya sehingga memang harus selalu dikontrol. Juga terjadi gangguan pada pendengaran dan mata. Itulah sebabnya penderita selalu menggunakan kaca mata sejak usia dini.


Congenital (harlequin) ichthyosis by Prof. Jas. Mundie.


Yang pasti ini bukanlah penyakit “kutukan”. Tetapi memang karena adanya gangguan kesehatan ketika di dalam kandungan sang ibu.

Artikel Terkait



1 comment:

Anonymous said...

itu bukannya korban bayi yg kebakar...??

Post a Comment





CARA DAPAT DUIT DARI BLOG KAMU,

MAU ???

ayo gabung di www.kumpulblogger.com, disitu kita bakalan dapet duit tambahan ya itung-itung buat tambah uang saku dan bayar internet caranya gampang dan nggak ribet. Cukup daftar dan ikuti petunjuknya

apa sih kumpulblogger itu ?

Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.

Untuk Siapa KumpulBlogger.com?


Target Market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com

Cara Kerja KumpulBlogger.com ?


Blogger mendaftarkan blognya, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog masing-masing Blogger. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.com.

cara daftar kumpulblogger.com


pertama masuk ke www.kumpulblogger.com, kemudian kamu daftar disitu, gampang nggak susah cuma disuruh ngisi alamat e-mail kita aja (tunggu beberapa menit). buka e-mail kamu karena password dikirim ke e-mail kamu, setelah itu masuk kembali ke www.kumpulblogger.com lagi dan log in deh dengan password yang dikirim ke e-mail kamu tadi.

nah setelah itu klik "tambah blog" nanti isi dengan benar kolom-kolom yang tersedia seperti "nama blog, keterangan tentang blog, alamat URL blog, category, tag URL" yang pasti yang harus kamu isi adalah alamat URL blog, disitu kamu harus isi alamat blogmu dengan benar jika salah bisa-bisa kamu ngedaftarin blog orang lain hehehe.... jika sudah beres tinggal klik submit aja...

untuk mendapatkan uang dari blogmu kamu harus pasang iklan di blogmu, kita dapat duit dari para pengunjung yang ngeKLIK iklan kita untuk ngedapatin script iklan, kamu tinggal klik "Script Text Advertising untuk Blog anda" yang tersedia disitu.

jika sudah, kamu tinggal COPY aja tuh script kemudian kamu PASTE di blog kamu beres khan tinggal kamu promosikan aja blog kamu di web pemasangan iklan gratis dan tunggu uang yang bakalan mengalir kerekening bank kau, jika mau gabungin blog kamu di kumpulblogger klik aja disini !!

ok good luck !!!



:: ISI BLOG : KLIK SEGITIGA ::




All the pictures and news shown on this blog are the property of their respective owners. We don't hold any copyright about these pictures and news. These pictures have been collected from different public sourses including different websites, considering to be in public domain. If any one has any objection to displaying of any picture and news, it may be brought to our notice by sending email & the same will be be removed immediately,after verificaton of the claim.

 

news forum network sharing movies music translator kamus online peta online Kotak Pesan