End: KlikSaya.com -->

kotak
pencarian

Lihat Private Photo Friendster




www.unik77.tk



Kalian pasti sudah tahu Friendster kan? Pastinya sudah lah.Pasti diantara kita apabila sedang main-main di dunia FS (Friendster) kadang kala kita menemui Profile yang mempunyai banyak foto dan diantaranya itu mungkin foto yang disimpan di Private Folder yang bahasa kerennya Private Photo. Kadang kala kita juga nemuin Profile Friendster yang di Private, padahal kita penasaran pengen liat koleksi Foto nya. Soalnya dari foto depannya aja kelihatan menarik untuk dilihat. Akhirnya jadi sebel deh kita ga bisa liat lebih lanjut.


Nah daripada bikin sebel karena dibikin penasaran, skarang saya mau menyeselsaikan itu semua. (Halah Sok Yes Nich si Malapu). Kmaren waktu jalan-jalan alias Blogwalking dan Blog Jogging di dunia per-blogeran sejagad maya ini di temani sama mbah Google, Malapu coba cari-cari sedikit info supaya semua masalah diatas bisa diselesaikan dengan baik. Tapi akhirnya nemu juga deh. Ini lebih praktis dari model-model nge-hack private photo yang dulu-dulu. Mau tahu caranya? Nih aku kasih sedikit cara penggunaannya.


Langkah Pertama Pilih target atau Profile Friendster yang mau dilihat Private Photonya. Dah nemu belom Profile yang mau di intip fotonya? nah kalo udah perhatikan alamat URL nya. Misalnya nich saya ambil contoh Friendster milik orang yang menganggap dirinya Gokil se-DIY.


Contoh : http://profiles.friendster.com/17900656



Nah disitu jelas terlihat sosok yang begitu Dasyat dan Fenomenal di lingkungan keluarganya. Namun sayang kita ga bisa liat lebih lanjut buat liat-liat photonya.Lanjut deh.


Setelah menemukan profile yang mau dilihat, langkah selanjutnya kita langsung meluncur ke Intip Private Photo biar kita bisa intip Foto-Foto yang ada di Profile itu. Lalu cari deh Kolom kotak yang nantinya akan kita gunakan untuk memasukkan UID agar foto-foto yang di private bisa kita lihat. Sebelumnya saya akan menyinggung sedikit UID. Apa UID itu?? UID adalah angka dari profile friendster tersebut (Lihat Tulisan Ijo di link Profile atas). Nah sudah kan. Masukkan angka itu ke kolom yang sudah di sediakan. Kalo sudah lalu di lanjutkan dengan langkah selanjutnya. Klik tombol INTIP. (Klik Gambar Biar Gede)



Tunggu beberapa saat (bisa ditinggal liat-liat foto cewek cakep dolo). Setelah beberapa saat nanti di bawah kolom kita memasukkan UID tadi akan muncul Folder-Folder Foto yang ada di Profile Tersebut. Klik aja tuh folder-folder nya. Nah dahbisa liat kan skarang. Klik juga Folder Private Photonya. Woala…. Private Photonya juga bisa kelihatan. hehhe…..(Klik Gambar Biar Gede)



Bagi yang suka usil, cocok banget nich layanan kek ginian. Tapi ingat, jangan terlalu sering-sering digunain. Nanti bintitan tuh mata.. heheh… Dan satu lagi pesan dari saya. Semua akibat yang ditimbulkan bukan merupakan tanggung jawab saya. Namun Earning dari Adsense merupakan tanggung jawab saya. (Lhoh kok menyinggung Adsense ya. Padahal Tagline nya tidak membahas Adsense).


NB: Setelah tadi dicoba… masih ada yang bisa and ada yang sudah tdk bisa…. jadi ya maap… saya bukan pembuat scriptnya sich, saya cuma make aja kok.



sumber :

http://malapu-pro.com/lihat-private-photo-friendster.htm


Artikel Terkait



6 comments:

Anonymous said...

kawan aku penasaran banget sama yang namanya nge hack privat photo di FS!!
sayang aku ketinggalan tips di atas keburu gabisa dipake lagi!!

kalo berkenan tolong kasih tw aku ide briliant yang baru di :

dekat_dihatimu@yahoo.co.id

trima kasih brow!!
aku tunggu ide briliant dari kamu!!

M Arief Faruki said...

iya .. udh ngga bisa lagi ya .. hm.. sayang euy .... ngga bisa ngintip 2 lagi ... ^^

Anonymous said...

wew.... ude kaga bisa lg --"

Anonymous said...

sorri ikutan,cupu banget aku,jebol aja FSnya.com

Anonymous said...

ada tau cara hack pass FS gak??

Fei said...

udah di coba, tapi yang private photonya gak bia dibuka, cuma bisa kebuka publick photonya, lah

Post a Comment





CARA DAPAT DUIT DARI BLOG KAMU,

MAU ???

ayo gabung di www.kumpulblogger.com, disitu kita bakalan dapet duit tambahan ya itung-itung buat tambah uang saku dan bayar internet caranya gampang dan nggak ribet. Cukup daftar dan ikuti petunjuknya

apa sih kumpulblogger itu ?

Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.

Untuk Siapa KumpulBlogger.com?


Target Market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com

Cara Kerja KumpulBlogger.com ?


Blogger mendaftarkan blognya, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog masing-masing Blogger. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.com.

cara daftar kumpulblogger.com


pertama masuk ke www.kumpulblogger.com, kemudian kamu daftar disitu, gampang nggak susah cuma disuruh ngisi alamat e-mail kita aja (tunggu beberapa menit). buka e-mail kamu karena password dikirim ke e-mail kamu, setelah itu masuk kembali ke www.kumpulblogger.com lagi dan log in deh dengan password yang dikirim ke e-mail kamu tadi.

nah setelah itu klik "tambah blog" nanti isi dengan benar kolom-kolom yang tersedia seperti "nama blog, keterangan tentang blog, alamat URL blog, category, tag URL" yang pasti yang harus kamu isi adalah alamat URL blog, disitu kamu harus isi alamat blogmu dengan benar jika salah bisa-bisa kamu ngedaftarin blog orang lain hehehe.... jika sudah beres tinggal klik submit aja...

untuk mendapatkan uang dari blogmu kamu harus pasang iklan di blogmu, kita dapat duit dari para pengunjung yang ngeKLIK iklan kita untuk ngedapatin script iklan, kamu tinggal klik "Script Text Advertising untuk Blog anda" yang tersedia disitu.

jika sudah, kamu tinggal COPY aja tuh script kemudian kamu PASTE di blog kamu beres khan tinggal kamu promosikan aja blog kamu di web pemasangan iklan gratis dan tunggu uang yang bakalan mengalir kerekening bank kau, jika mau gabungin blog kamu di kumpulblogger klik aja disini !!

ok good luck !!!



:: ISI BLOG : KLIK SEGITIGA ::




All the pictures and news shown on this blog are the property of their respective owners. We don't hold any copyright about these pictures and news. These pictures have been collected from different public sourses including different websites, considering to be in public domain. If any one has any objection to displaying of any picture and news, it may be brought to our notice by sending email & the same will be be removed immediately,after verificaton of the claim.

 

news forum network sharing movies music translator kamus online peta online Kotak Pesan