End: KlikSaya.com -->

kotak
pencarian

Kehidupan Ada di Setiap Planet




www.unik77.tk



Kalau secara ilmiah para ilmuwan mencoba mencari tanda-tanda kehidupan di Mars, beberapa peramal dunia meyakini itu sebagai keniscayaan. Edgar Cayce dari AS, adalah salah satu peramal yang meyakini itu. Disebutkan, ilmuwan luar angkasa akan mengembangkan sebuah cara untuk memanen jutaan ton kristal es yang mengelilingi planet Saturnus, mengubahnya menjadi balok-balok padat, dan memindahkannya ke permukaan Mars. Di situ setelah es meleleh di dalam kondisi yang dikendalikan dengan cermat, air akan digunakan untuk mengubah planet yang mati itu menjadi daerah subur ladang sayuran, gandum. Hasil pertanian di Mars akan digunakan untuk memberi makan bagi penjelajah luar angkasa dan koloni di planet lain.


Cenayang Hollywood keturunan Jamaica, Dr. Montgomery juga mempercayai ramalan itu. Ia malah mengungkapkan akan ditemukan ras makhluk bawah tanah yang sangat beradab hidup di inti planet Mars.


Tidak hanya sebatas itu saja. Dua ribu lima ratus tahun yang lalu, Sakyamuni (Sidharta Gautama) pernah menyampaikan teori Dunia Tiga Ribu. Dia mengatakan dalam alam semesta kita ini, di dalam galaksi kita ini, ada 3.000 planet dengan penghuni yang memiliki tubuh berdaging seperti manusia kita ini.



Seperti diketahui, dalam galaksi terdapat sekitar 30 miliar planet yang mirip dengan bumi. Seorang ilmuwan dari Universitas Northwest Australia bahkan pernah mengatakan di antara planet tersebut terdapat kira-kira 1/3 yang memiliki sumber kehidupan, jumlah planet yang memiliki sumber kehidupan dalam jagat raya tersebut cukup besar, dan untuk menemukan planet tersebut juga bukan hal yang sulit. Ken Nealson, ahli biogeologi dari Universitas California Selatan mengungkapkan jika ingin mencari kehidupan di luar bumi, maka kita harus mengubah konsep pengetahuan kita tentang kehidupan. Pesawat Viking yang mendarat di Mars tidak berhasil menemukan kehidupan di Mars karena mereka menggunakan kriteria secara mekanis pada kehidupan di bumi ini.


Secara gamblang, Master Li Hongzhi dalam ceramahnya di Swiss pada awal September 1998 pernah menyinggung keberadaan makhluk di luar bumi. “Kehidupan ada pada setiap planet, hanya saja mereka tidak tampak pada dimensi manusia ini, sehingga kita manusia tidak dapat mengenalnya. Karena ilmu pengetahuan sekarang tidak berkembang dan hanya merangkak di dalam dimensi ini, maka ia tidak dapat mengenalinya. Sesungguhnya sangat mudah untuk melihat ke dalam dimensi lain. Asalkan Anda mempunyai sistem pengamatan mikrokosmis yang sangat besar, Anda tentu dapat melihat bentuk eksistensi benda-benda yang terbentuk dari partikel yang lebih kecil dari molekul. Manusia tidak dapat melihat eksistensi sejatinya karena manusia mempunyai banyak hambatan, mempunyai hambatan pikiran yang tidak percaya, atau tidak berani melakukan, atau merasa tidak ada manfaatnya.”




sumber :http://erabaru.or.id/k_07_art_26.htm

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment





CARA DAPAT DUIT DARI BLOG KAMU,

MAU ???

ayo gabung di www.kumpulblogger.com, disitu kita bakalan dapet duit tambahan ya itung-itung buat tambah uang saku dan bayar internet caranya gampang dan nggak ribet. Cukup daftar dan ikuti petunjuknya

apa sih kumpulblogger itu ?

Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.

Untuk Siapa KumpulBlogger.com?


Target Market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com

Cara Kerja KumpulBlogger.com ?


Blogger mendaftarkan blognya, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog masing-masing Blogger. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.com.

cara daftar kumpulblogger.com


pertama masuk ke www.kumpulblogger.com, kemudian kamu daftar disitu, gampang nggak susah cuma disuruh ngisi alamat e-mail kita aja (tunggu beberapa menit). buka e-mail kamu karena password dikirim ke e-mail kamu, setelah itu masuk kembali ke www.kumpulblogger.com lagi dan log in deh dengan password yang dikirim ke e-mail kamu tadi.

nah setelah itu klik "tambah blog" nanti isi dengan benar kolom-kolom yang tersedia seperti "nama blog, keterangan tentang blog, alamat URL blog, category, tag URL" yang pasti yang harus kamu isi adalah alamat URL blog, disitu kamu harus isi alamat blogmu dengan benar jika salah bisa-bisa kamu ngedaftarin blog orang lain hehehe.... jika sudah beres tinggal klik submit aja...

untuk mendapatkan uang dari blogmu kamu harus pasang iklan di blogmu, kita dapat duit dari para pengunjung yang ngeKLIK iklan kita untuk ngedapatin script iklan, kamu tinggal klik "Script Text Advertising untuk Blog anda" yang tersedia disitu.

jika sudah, kamu tinggal COPY aja tuh script kemudian kamu PASTE di blog kamu beres khan tinggal kamu promosikan aja blog kamu di web pemasangan iklan gratis dan tunggu uang yang bakalan mengalir kerekening bank kau, jika mau gabungin blog kamu di kumpulblogger klik aja disini !!

ok good luck !!!



:: ISI BLOG : KLIK SEGITIGA ::




All the pictures and news shown on this blog are the property of their respective owners. We don't hold any copyright about these pictures and news. These pictures have been collected from different public sourses including different websites, considering to be in public domain. If any one has any objection to displaying of any picture and news, it may be brought to our notice by sending email & the same will be be removed immediately,after verificaton of the claim.

 

news forum network sharing movies music translator kamus online peta online Kotak Pesan