End: KlikSaya.com -->

kotak
pencarian

Wewangian Yang Sesuai Dengan Bintang Anda



www.unik77.tk
all about unik 77 : percaya atau tidak, kalau bisa sih unik setuju ?





https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgYm2KtHRKZYygD0WalnWgRvfT5fOzhHLvGvQJHpJjwR9yHKR3IPuTna24q36JWCDgdMmEVIqLxUhCgYadzrvxP2cf08SJumbXb7FMc402H8cCe_Hm18NB2jOWXS6DBXWHRv57fVqjLwQDb/s400/parfume_collection.jpg



Seperti halnya bulan, wewangian juga memegang peranan penting dalam membentuk suasana hati. Untuk itu maka kami persembahkan wewangian khusus untuk membantu anda membentuk citra diri sesuai dengan bintang anda.

AQUARIUS (20 Jan - 17 Feb)
Anda orang yang mudah beradaptasi dan berjiwa sosial. Ditambah dengan kecerdasan yang tinggi, anda berbakat menjadi seorang inovator. Wewangian dengan paduan aroma tumbuhan ditambah dengan segarnya Citrus serta Musk dan Amber sebagai dasar, yang akan membuat anda lebih stabil.

PISCES (18 Feb - 20 Mar)
Anda agak pemalu dan sensitif, positifnya anda mudah bergaul, penuh daya tarik, dan memiliki dunia imajinasi yang luas. Paduan aroma hijau dari tumbuhan seperti Geranium, dikombinasikan dengan rempah-rempah dan diikuti oleh Ambery dan Woody sebagai dasar akan membuat anda semakin percaya diri.

ARIES (21 Mar - 19 Apr)
Anda energik, berani, suka bertualang dan penuh ambisi. Selalu tampil menjadi yang pertama dengan tingkat antusiasme dan rasa percaya diri yang tinggi. Paduan aroma kayu dan rempah ditambah segarnya Citrus dengan Musk dan Amber sebagai dasar, akan membuat Anda semakin segar.

TAURUS (20 Apr - 19 Mei)
Anda orang yang simpatik, penyabar dan percaya diri serta terbuka dan sportif. Anda dapat menjadi seorang sahabat dalam segala keadaan, selalu siap dengan berbagai pemecahan masalah. Parfum dengan aroma Frutty dan wanginya mawar. Woody sebagai dasar akan menambah daya pikat Anda. menghindari rambut rapuh dan bercabang.

GEMINI (20 Mei - 20 Jun)
Anda mempunyai daya pikat yang luar biasa, jenaka dan cerdas. Rasa ingin tahu yang besar menuntun Anda untuk mengeksplorasi hal-hal baru. Wewangian dengan aroma tumbuhan dipadu dengan sedikit Bergamot serta Musk dan Amber sebagai latar belakang akan meningkat konsentrasi dan optimisme Anda.

CANCER (21 Jun - 21 Jul)
Sifat sentimentil sering memberi pengaruh kuat pada suasana hati Anda. Anda orang yang sensitif dan agak pemalu tapi jangan khawatir, wewangian dengan aroma Fresh Frutty dipadu dengan sentuhan Citrus serta Musk dan Amber sebagai dasar akan menumbuhkan rasa damai dan meningkatkan semangat.

LEO (22 Jul - 22 Agt)
Anda berjiwa pemimpin dan terbuka. Dibalik penampilan yang tangguh, anda sebenarnya penuh kasih sayang dan pemaaf. Idealisme yang tinggi kadang membuat anda kurang percaya diri, paduan Fresh Spicy Fourgere dengan sentuhan Ozonic, Musk dan Woody sebagai dasar akan meningkatkan rasa percaya diri Anda.

VIRGO (23 Agt - 21 Sep)
Dibalik ketenangan dan sifat dingin Anda mempunyai pikiran bebas dan praktis. Selalu tampil sebagai seorang pekerja yang sangat keras. Sentuhan aroma Citrus dengan wewangian oriental dari Cendana dipadu dengan Ozonic dan Amber sebagai dasar akan meningkatkan semangat dan menjernihkan pikiran.

LIBRA (22 Sep - 22 Okt)
Ciri Anda adalah keseimbangan pribadi dan selalu berusaha menjaga keharmonisan suasana, Anda selalu siap mengendalikan segala situasi. Paduan aroma Citrus dan rempah dan Lime dengan Amber dan Musk sebagai dasar akan membuat anda semakin stabil dan mengurangi sifat pemurung.

SCORPIO (23 Okt - 21 Nov)
Anda penuh pengertian dan berkeinginan keras. Dengan kecerdasan dan intuisi tinggi, anda mampu menganalisa pribadi seseorang dalam sekejab. Kombinasi Fresh Floral dari Ylang-ylang dengan sentuhan Ozonic Amber dan Musk sebagai latar belakang akan menjernihkan pikiran dan mengatasi bad mood.

SAGITARIUS (22 Nov - 20 Des)
Anda orang yang berhati keras dan suka berspekulasi. Positifnya Anda orang yang terbuka, jujur, dan humoris. Selalu merasa tertantang untuk mencoba petualangan baru. Parfum dengan aroma Citrus, Bergamot dan aroma hijau tumbuhan serta Woody dan Amber sebagai dasar, akan membuat Anda semakin optimis.

CAPRICORN (21 Des - 19 Jan)
Anda menyukai ketenangan, dan penyabar. Dengan tekad kuat, efisiensi tinggi, Anda akan segera mencapai sukses. Aroma lembut Jasmine dan Ylang-ylang dengan sentuhan menyegarkan dari Chypre dan rempah-rempah sebagai latar belakang, akan memberi ketenangan dan meningkatkan gairah Anda.

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment





CARA DAPAT DUIT DARI BLOG KAMU,

MAU ???

ayo gabung di www.kumpulblogger.com, disitu kita bakalan dapet duit tambahan ya itung-itung buat tambah uang saku dan bayar internet caranya gampang dan nggak ribet. Cukup daftar dan ikuti petunjuknya

apa sih kumpulblogger itu ?

Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.

Untuk Siapa KumpulBlogger.com?


Target Market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com

Cara Kerja KumpulBlogger.com ?


Blogger mendaftarkan blognya, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog masing-masing Blogger. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.com.

cara daftar kumpulblogger.com


pertama masuk ke www.kumpulblogger.com, kemudian kamu daftar disitu, gampang nggak susah cuma disuruh ngisi alamat e-mail kita aja (tunggu beberapa menit). buka e-mail kamu karena password dikirim ke e-mail kamu, setelah itu masuk kembali ke www.kumpulblogger.com lagi dan log in deh dengan password yang dikirim ke e-mail kamu tadi.

nah setelah itu klik "tambah blog" nanti isi dengan benar kolom-kolom yang tersedia seperti "nama blog, keterangan tentang blog, alamat URL blog, category, tag URL" yang pasti yang harus kamu isi adalah alamat URL blog, disitu kamu harus isi alamat blogmu dengan benar jika salah bisa-bisa kamu ngedaftarin blog orang lain hehehe.... jika sudah beres tinggal klik submit aja...

untuk mendapatkan uang dari blogmu kamu harus pasang iklan di blogmu, kita dapat duit dari para pengunjung yang ngeKLIK iklan kita untuk ngedapatin script iklan, kamu tinggal klik "Script Text Advertising untuk Blog anda" yang tersedia disitu.

jika sudah, kamu tinggal COPY aja tuh script kemudian kamu PASTE di blog kamu beres khan tinggal kamu promosikan aja blog kamu di web pemasangan iklan gratis dan tunggu uang yang bakalan mengalir kerekening bank kau, jika mau gabungin blog kamu di kumpulblogger klik aja disini !!

ok good luck !!!



:: ISI BLOG : KLIK SEGITIGA ::




All the pictures and news shown on this blog are the property of their respective owners. We don't hold any copyright about these pictures and news. These pictures have been collected from different public sourses including different websites, considering to be in public domain. If any one has any objection to displaying of any picture and news, it may be brought to our notice by sending email & the same will be be removed immediately,after verificaton of the claim.

 

news forum network sharing movies music translator kamus online peta online Kotak Pesan